Sinopsis Paakhi ANTV, Kisah Pernikahan Dini Mirip Anandhi dan Geet

0
6567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©iyaa

Sinopsis Paakhi ANTV, Kisah Pernikahan Dini Mirip Anandhi dan Geet

lensaremaja.com bintang-Serial drama India yang berjudul Paakhi merupakan serial India yang diproduksi pada tahun 2013-2014 yang terdiri dari 269 episode. Mohammed Iqbal dan Shraddha Arya telah dipasangakan dalam serial tersebut sebagai pemeran utama.

Sinopsis Paakhi ini nampaknya hampir mirip dengan kisah dari Geet dan Anandhi, karena menyangkut pernikahan dini.

Sinopsis Paakhi atau cerita Paakhi ini diawali dengan cerita Anshuman, yang tak lain adalah pewaris keluarga Rathod, dan dinikahkan oleh ayahnya dengan Paakhi yang masih berusia dibawah umur untuk melakukan pernikahan.

Ketegangan yang terjadi antara dua keluarga ini membuat Paakhi tak datang ke rumah mertuanya. Ketika umur Paakhi sudah mencukupi, Anshuman menikah dengan wanita yang telah dia pilih sendiri. akan tetapi, wanita tersebut meninggal lantaran kecelakaan mobil, dan wanita tersebut meninggalkan Anshuman dengan seorang putra yang bernama Ayan.

Sinopsis Paakhi, waktu demi waktu pun berlalu, akhirnya Anshuman memutuskan untuk menikahi Tanya, yang merupakan anak seorang perngusaha kaya raya. Akan tetapi, saat kabar mengenai istri pertamanya terekspos, akhirnya Anshuman pun terpaksa untuk menerima Paakhi.

Karena Anshuman ingin menikah dengan Tanya, akhirnya dia dan juga adik perempuannya selalu saja menyiksa Paakhi, dan dirinya berharap supaya Paakhi meminta cerai. Akan tetapi, Paakhi tak bergeming sama sekali, dan lambat laun Anshuman pun mulai jatuh cinta pada Paakhi.

Sinopsis Paakhi
Copyright©pinterest

Saat Paakhi mnegetahui bahwa Anshuman ingin bercerai, tak hanya adiknya yang merasa tak suka, paakhi pun mengatakan pada media bahwa dirinya ingin bercerai dengan Anshuman dan mengatakan mengincar harta dari keluarga Rathod.

Sinopsis Paakhi, saat Paakhi akan beranjak pergi, kakak iparnya mencoba untuk meyakinkan Paakhi bahwa Anshuman mencintainya, bukanlah Tanya. Paakhi pun pulang ke rmah keluarga Rathod dan dia meminta tantangan sepekan sebagai ganti dari bercerai.

Tantangan yang telah Paakhi berikan adalah Tanya harus bisa mengatur pengeluaran rumah tangga secara hemat. Tanya pun menang dalam tantangan tersebut, namun Anshuman tak bisa untuk menyuruh Paakhi pergi karena dirinya sudah seperti ibu kandung untuk Ayan.

Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? saksikan serial drama India Paakhi, Segera di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 44 Selasa 28 Februari 2017: Geet Cemburu Maan Dekat dengan Pindi, Rencana Jahat Naitara Hancurkan Kehidupan Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY