Dikabarkan Dekat, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Sukses Bikin Netizen Baper!

0
1670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamer Pose Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Bahagia Itu Sederhana!
Copyright ©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Dikabarkan Dekat, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Sukses Bikin Netizen Baper!

Lensaremaja.com – Sejak putus dari Stefan William, Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan aktor tampan Verrel Bramasta. Kabar kedekatan mereka mencuat sejak kepergok tengah melakukan salah satu kegiatan olahraga bersama, kedekatan itu akhirnya membuat mereka disatukan dalam sebuah sinetron bertajuk Anak Sekolahan.

Pindah ke SCTV, Sinemart membuat beberapa sinetron yang mengusung beberapa tem dengan judul yang berbeda dan salah satu sinetron yang cukup digandrungi oleh remaja ialah Anak Sekolahan. Dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nazar dan beberapa bintang mudah lainnya lah yang membuat sinetron ini cukup digemari.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta menjadi pusat perhatian pemirsa untuk Anak Sekolahan, terlebih ketika Wilona dihadapkan oleh dua pria tampan yang sama-sama menyukainya. Kisah cinta segitiga ini nantinya akan menjadi konflik dalam kehidupan Cinta (Natasha Wilona).

Sinetron yang tayang di SCTV pukul 16.30 WIB itu mendapat banyak perhatian ketika Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dipasangkan menjadi pemain utama. Sebelumnya para penggemar memang menginginkan kedua artis yang dikabarkan dekat itu untuk dipasangkan dalam sebuah sinetron.

Dikabarkan Dekat, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Sukses Bikin Netizen Baper!
Copyright ©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Bagai keinginan yang terkabulkan, gadis cantik yang akrab dengan sapaan Wilona itu pun akhirnya dipasangkan dengan aktor tampan Verrel Bramasta seperti yang diingkan oleh sebagian besar netizen. Telah saling mengenal satu sama lain, akting mereka di depan kamera pun dimainkan dengan apik.

Tak heran memang jika keduanya dapat membangun chemistry yang baik, namun siapa sangka jika kedekatan itu tak hanya terjadi ketika di depan kamera. Kedekatan Verrel dan Wilona dikabarkan juga terjadi di luar lokasi syuting Anak Sekolahan, hal ini pun sukses membuat netizen baper.

Akting mereka di Anak Sekolahan berhasil membuat netizen terbawa perasaan ketika menyaksikannya, terlebih saat mereka dikabarkan memiliki hubungan khusus. Apa perasaan baper juga kalian rasakan?

Anak Sekolahan memang menjadikan Wilona dan Verrel semakin dekat, meski demikian keduanya selalu menampik kabar tentang hubungan khusus yang terjalin diantara mereka. Sampai saat ini mereka mengaku bahwa hubungan tersebut hanyalah sebatas sahabat.

baca juga Romantisnya Arbani Yazis Lancarkan Rayuan Maut kepada Adinda Azani di Roman Picisan The Series!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY