Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Dev Marah dan Kecewa Gagal Bulan Madu dengan Nandini!

0
24395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Dev Marah dan Kecewa Gagal Bulan Madu dengan Nandini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Lucky pun memutuskan untuk meminum setngah dari susu yang telah diberikan Preeto padanya. Geet di kamarnya sedang melepaskan antingnya. Dia nampak melihat sebuah hadiah dengan sebuah catatan, dan ternyata itu dari Maan.

Surat tersebut berisi ucapan bersyukur pada Maan karena Geet telah datang pada kehidupannya. Geet pun memakai saree warna merah hadiah dari Maan dengan rambut yang tidak di ikat. Dirinya pun kembali mengingat kata-kata Maan yang mengatakan jika Geet adalah istrinya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 106 Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Maan Janji Pada Geet Akan Selalu Berikan Dukungan Padanya!

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet mengingat semua ritual, cincin, dan juga surat itu. dirinya mendengar langkah seorang pria da memutuskan untuk melihatnya. Dirinya melihat di dekat pilar dan Maan pun juga. Mereka pun saling memandang. Maan mengucapkan terimakasih pada Geet. maan mengulurkan tangannya pada Geet.

Geet pun manariknya dan bertanya apa yang telah dilakukan Maan malam-malam. maan mengatakan jika dirinya ingin berkeliling. Geet pun mengucapkan terimakasih pada Man atas hadiah yang telah diberikan. Geet  berdiri di belakang Maan dan mengatakan jika beberapa hari ini Maan telah berubah, Maan pun tersenyum kemudian pergi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY