Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Dev Marah dan Kecewa Gagal Bulan Madu dengan Nandini!

0
24394
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet, Geet melihat Maan dan dia tersenyum. Geet senang sekali melihat Maan. Dev nampak merencanakan bulan madu dengan Nandini ke Macau, dan dia membuatnya sebagai kejutan untuk Nandini. lucky pun juga ingin bulan madu. Nandini dan Preeto ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk suami.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini ingin lebih dekat dengan Dev. Adi berkata pada Maan jika proyek Gurgaon harus dditunda lantaran ada permasalahan hukum. Maan pun memberi Nandini proyek. Dev marah dan kecewa lantaran Nandini membatalkan bulan madu untuk bisnis.

Sinopsis Geet, Geet marah pada Dev lantaran lantaran Nandini telah melibatkannya dalam bisnis tersebut. Maan pun memberikan saran pada Geet untuk membiarkan pasangan menangani masalah mereka sendiri. Nandini sadar jika dia telah membuat Dev marah dan kesal.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini berencana untuk melakukan sesuatu yang spesial. Saat perjalanan pulang, Maan membawa Geet ke toko Chaat. Geet sangat senang. Maan begitu mangagumi Geet. Geet pun berencana untuk belajar mengemudi. Maan nampak mecari arsip. Petugas keamanan mengunci ruangan itu karena berpikir tak ada orang.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 105 Hari Ini Minggu 30 April 2017: Maan Marah Pada Geet Karena Rahasiakan Pernikahan Nandini dan Dev!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY