Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Soal Sindiran Deddy Corbuzier Soal Harga Otak 1 Miliar!

0
5551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Tribunnews

Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Soal Sindiran Deddy Corbuzier Soal Harga Otak 1 Miliar!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini publik di hebohkan dengan beredarnya video sindiran yang di buat oleh Deddy Corbuzier dan juga Chika Jessica. Pembawa acara Hitam Putih ini menyindir harga otak pejabat dan dua publik figure dimana salah satunya berinisial ATT.

Heboh, Eko Patrio Diisukan Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

 Hal tersebut pun di ketahui melalui unggahan video di sosial media. Santer disebutkan jika penyanyi ATT yang di maksud oleh Deddy Corbuzier ini adalah pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting.

Saat di mintai keterangan tentang kabar tersebut, Ayu Ting Ting ini pun buka suara. Rupanya mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tak mau ambil pusing dan mengaku sudah kebal dengan berbagai sindiran yang dialamatkan untuk dirinya.

“Kuping saya sudah kebal sama yang kayak begitu. Terserah mau dibilang A sampai Z,” ujar pelantun “Sambalado” tersebut. “Saya sih enggak peduli ya. Enggak pernah mikirin itu. Terserah orang mau ngomong apa.”

Ayu Ting Ting1
Copyright©Tribunnews

Sebelum heboh video Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, grup Trio Macan juga disebut – sebut menyindir Ayu Ting Ting melalui sebuah video di akun Instagram. Saat dimintai konfirmasi Trio Macan ini membantah sengaja menyindir dan mengaku hanya iseng membuat parodi lagu sambalado milik Ayu tersebut.

Memang sudah di ketahui jika nama Ayu Ting Ting ini tak pernah luput dari bahan perbincangan netizen. Dari kabar perselingkuhannya dengan Presenter kondang suami Nagita Slavina yang bernama Raffi Ahmad.

Hal tersebut pun tak hanya menjadi bahan perbincangan netizen, bahkan keluarga Ayu Ting Ting ini pun juga menjadi bahan perbincangan hangat para netizen setiap hari. Bahkan netizen pun sempat memboikot Ayu dan juga Raffi Ahmad.

Bahkan hubungan perselingkuhan Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad ini sampai – sampai di kabarkan sudah melakukan pernikahan siri, namun kabar tersebut pun langsung di bantah oleh kedua belah pihak, jika mereka berdua ini menjalin sebuah hubungan terlarang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY