Sinopsis Paakhi ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Lama Terpisah, Paakhi dan Anshuman Akhirnya Bertemu Kembali!

0
10890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Paakhi
copyright©hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Lama Terpisah, Paakhi dan Anshuman Akhirnya Bertemu Kembali!

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi kali ini dimulai dengan Anshuman dan Paakhi yang sudah lama terpisah. Dimulai dengan event panjat tebing yang dibatalkan di Shimla. Setiap ortang membahasnya, tiba – tiba mereka melihat seseorang memanjat tebing dengan tangan kosong. Semua orang melihat melalui teropong.

Dan seseorang mengenali pemanjat tersebut ialah Anshuman Rathore. Ia memulai panjat tebing sendiri dan sangat membahayakan kemudian perlahan naik. Girish mengehntikan istrinya yang hendak pergi mencegah Anshuman, kemudian Girish mengatakan Anshuman ingin mendapat pujian.

Kemudian Anshuman terpeleset dan merosot beberapa meter kemudian terus berusaha naik. Lava merasa ngeri melihat. Seorang gadis (Dipti) meminta ibunya melakukan sesuatu karena ia sangat mencintai Anshuman.

Sinopsis Paakhi
copyright©youtube

Namun dirinya berhasil naik ke tebing dan semua memberi tepuk tangan. Girish emngatakan jika Anshuman tidak mau menyerah. Lalu Dipti dan bunya mengahmpiri Lavanya mengucapkan selamat. Kemudian ia membicarakan pernikahan Dipti dan Anshuman.

Sinopsis Paakhi selanjutnya, lavanya mengabaikan kemudian menemui Rana yang ingin menjodohkan anaknya dengan Anshuman. Lavanya senang karena Tanya gadis dari London. Kemudian Dipti dan ibunya marah.

Anshuman muncul dan disapa tepuk tangan. Dan disambut oleh sejumlah wartawan. Ia pun menjawabnya satu persatu. Tiba – tibda ibu Dipti datang dan menjelekan Anshuman. Semua terkejut. Ibu Dipti memperjelas didepan media masa.

Ibu Dipti terus mencerca Anshuman dan ia menantang jika memiliki keberanian untuk membawa  istri pertamanya kekota. Kemudian Anshuman menyanggupi. Disisi lain, Lavanya mengomel dan meminta Anshuman untuk mengabaikannya.

Sinopsis Paakhi
copyright©youtube

Anshuman hanya tertawa dan ia ingin membuktikannya. Lavanya mengatakan gadis tersebut berasal dari keluarga Shekhawat dan belum mengetahui namanya. Anshuman kemudian berusaha mencari pergi ke benteng Chittorgarh.

Sinopsis Paakhi lalu, seorang Gadis (Paakhi) menari dengan gadis lain. kemudian Anshuman membuka pintu dan masuk dan berhadapan dengan Paakhi. Anshuman tidak menyukai Paakhi. Ia menemui pria menanyakan catatan prnikahan.

Sementara itu, Paakhi menjadi pemandu untuk wisatawan yang mengunjungi benteng emas didesanya. Paakhi menjelaskan jika pasangan yang berdiri dibawah benteng cinta mereka akan terjalin. Sinar senja keemasan menyinari mereka.

Anshuman mendengar dan melihat Paakhi membunyikan Lonceng Benteng dari kejauhan. Ia kemudian memeriksa buku dan menyebut Paakhi Sekhawat. Lavanya menjelaskan kepergian Anshuman kepasa Rana.

Sinopsis Paakhi lalu, seemntara itu keluarga Paakhi sedang membicarakan lamaran yang datang untuk Pakhi, mereka ingin Paakhi menikah tahun ini. semua orang terdiam saat Paakhi mananyakan. Raghu meminta Paakhi untuk tidak menunggu laki – laki itu.

Sinopsis Paakhi
copyright©youtube

Anshuman dalam perjalanan menuju rumah, sementara itu Paakhi menunggu jawaban dari sang pria. Raghu tetap bersikeras untuk menemui lelaki yang dijodohkan dengannya. Sementara Paakhi sedang berhias dan Anshuman menuju rumah Paakhi.

Anshuman terus berjalan sambil memegangi dokumen perceraiannya, Paakhi berhias dan antingnya jatuh. Dan antingnya tersangkut di tas Anshuman. Rombongan pengantin tiba, namun keluarga mengira Anshuman bagian dari keluarga pengantin.

Paakhi meneteskan air mata dan keluarga Paakhi tidak mengenali nya. Anshuman yakin akan mendapatkan tanda tangan dari Paakhi.

Lalu bagaimana kel;anjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Pakhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV, Kisah Pernikahan Dini Mirip Anandhi dan Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY