Begini Reaksi Keluarga Ketika Mengetahui Atalarik Syach Digugat Cerai Tsania Marwa!

0
1718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©style.tribunnews

Begini Reaksi Keluarga Ketika Mengetahui Atalarik Syach Digugat Cerai Tsania Marwa!

Lensa Remaja – Hubungan rumah tangga yang dibangun pasangan selebriti Tanah Air, Atalarik Syach dengan Tsania Marwa cukup jauh berjalan hingga mereka telah dikaruniai momongan. Keharmonisan yang mereka buat mampu terhindar dari kabar tak sedap. Namun, kini justru terdengar isu menggemparkan tentang hubungan mereka yang diambang prahara.

Dikabarkan bahwa Tsania Marwa menggugat cerai sang suami, Atalarik Syach. Entah apa yang sedang terjadi, sehingga membuat sang istri dengan tegas telah mendaftarkan gugatan tersebut di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017, dan tercatat dengan nomor 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN.

Kabar ini cukup mengejutkan bagi sejumlah pihak, publik dan yang lebih parahnya sendiri adalah keluarga dari pihak yang mendapat gugatan tersebut. Lalu bagaimana keluarga Atalarik Syach menanggapi perlakuan gugatan cerai yang dilayangkan Tsania Marwa?

Dudi Zulfikar, sebagai kakak Atalarik Syach sendiri mengaku tidak tahu dengan kebenaran permintaan cerai yang telah masuk ke Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu yang lalu.

Tsania Marwa
Copyright©storibriti

“Sama sekali tidak tahu (gugatan cerai Tsania Marwa). Setahu saya, saya baru saja 3 hari yang lalu tidak ada apa-apa. Itu sama sekali saya tidak tahu dibilang curhat ya biasa saja hubungan dia dan istrinya juga. Peribadi saya lihat damai saja makanya saya terkejut ini siapa yang buat kok ada berita seperti ini,” ungkapnya.

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 2012 silam tersebut masih bertemu dengan keluarga dan tidak tampak sedang berada dalam sebuah masalah yang bisa menimbulkan perceraian.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Tsania mantap menerima pinangan Atalarik yang dikenalnya dalam sinetron Putri Yang Ditukar RCTI. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Mengenai hal ini, pihak keluarga akan segera melakukan diskusi untuk memastikan kebenaran gugatan perceraian yang telah senter terdengar ini.

Baca Juga Kasihan dengan Nagita Slavina Sebagai Istri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Muka Dua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY