Kasihan dengan Nagita Slavina Sebagai Istri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Muka Dua!

0
1397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Kasihan dengan Nagita Slavina Sebagai Istri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Muka Dua!

Lensaremaja.com – Isu perselingkuhan yang beredar luas antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus menjadi sorotan. Namun, meski demikian keduanya tak lantas jaga jarak. Justru Raffi dan Ayu kerab terlihat bersama mengumbar kebersamaa dan kemesraan di berbagai acara televisi.

Dalam sebuah video lawas yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Ayu Ting Ting ternyata sempat mengasuhani istri Raffi, Nagita Slavina didepan sang suami. Menurutnya, Nagita adalah sosok wanita yang sangat baik.

Sedangkan dimata Ayu, Raffi adalah sosok pria yang tidak baik.

“Saya merasa kasihan dengan Nagita Slavina yang sudah mencintai anda. Sayang sekali. Nagita Slavina adalah perempuan yang sangat baik, tapi kenapa bisa dapat cowok seperti anda? Kalau kata orang India bilang Nehi nehi,” ujar Ayu Ting Ting dalam salah satu acara televisi.

Mendengarkan komentar yang dilontarkan Ayu, Raffi Ahmad tampak tersipu malu. Sedangkan Tara Budiman dan Luna Maya yang ada didekat mereka pun tidak bisa berkata apa – apa. Hanya diam memperhatikan.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Melihat komentar Ayu tersbeut, netter justru memberikan cibiran pedas dan semakin meradang. Ayu Ting Ting disebut sebagai wanita yang munafik. Pasalnya, isu perselingkuhan yang menimpa dirinya membuat Ayu dituding sebagai orang ketiga.

“Sekarang mah boro boro kasihan. Yang ada malah ke enakan sama lakinya.. ga tau malu,” tulis salah satu netter.

“Ngerasa kasihan tp roller coaster ttp jalan ye japok? Wkwk parahhhh,” sahut akun yang lainnya.

“Munafik tu Japok,” tambah yang lainnya.

Sedangkan netter yang lainnya juga ikut berkomentar gaya bicara Ayu Ting Ting. Mantan istri Enji tersebut dinilai terlalu sombong dan banyak gaya didepan suami Nagita Slavina.

“Gedek banget liat ni org ngmongnya nyolot and songong banget.. pakek tolak pinggang segala nunjuk2 ehh yg jdi setannya sekarang dia,” lanjut yang lainnya.

“Balajaer kudu liat ini, apalagi yg hobby jelek2in Gigi.. Noh junjungannya aja mengakui klo nagita sangat baik,” sahut yang lain.

Baca Juga Tulis Status Soal Liburan, Ayu Ting Ting Beri Kode Keras untuk Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY