Sempat Pamer Foto Pre Wedding, Ini Alasan Cynthiara Alona Batal Menikah dengan Hari Chandra!

0
1032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cynthiara Alona
copyright©instagram/queenalonaa

Sempat Pamer Foto Pre Wedding, Ini Alasan Cynthiara Alona Batal Menikah dengan Hari Chandra!

Lensaremaja.com – Kali ini kabar mengejutkan datang dari artis Cynthiara Alona. Beberapa waktu yang lalu, dirinya sempat dikabarkan akan segera menikah dengan seseorang yang bernama Hari Chandra. Bahkan Alona pun sempat memamerkan undangan sekaligus foto pre wedding pada akun instagramnya.

Hubungan yang baru dijalin selama tigan bulan oleh Cynthiara Alona dan Hari Chandra. Setelah berkenalan dengan waktu yang cukup singkat, mereka berdua memutuskan untuk menikah. Dan sebelum pernikahan terjadi kabar tidak sedap telah menyelimuti keluarga tersebut.

Chandra dituduh telah melakukan perselingkuhan  dengan wanita lain oleg para netizen. Akan tetapi, Cynthiara Alona membantah kabar tersbeut dan melakukan pembelaan terhadap calon suaminya.

Cynthiara Alona melakukan pembelaan dan mengatakan jika mantan kekasih Hari memaksa dan meminta untuk dinikahi namun hal tersebut batal dan gagal dilakukan. Setelah semua pembelaan mati – matian yang dilakukannya pada Hari tersebut, rupanya keduanya batal menikah.

Cynthiara Alona
copyright©instagram/queenalonaa

Bukan tanpa alasan keduanya membatalkan pernikahan dengan segala persiapan dari undangan dan foto prewedding sudah jadi, Cynthiara Alona mengaku karena sudah ditipu oleh mantan calon suaminya tersebut.

Melalui akun instagramnya, Cynthiara Alona mencurahkan semua isi hatinya, yang telah batal menikah denga mantan pria yang selalu dirinya banggakan sebelumnya tersebut. Ia membela hingga berlebih kepada Hari.

Dan inilah curahan hati yang telah ditulis oleh Cynthiara Alona..

“Inilah foto2 salah satu bukti yang takan ku hapus dari IG ku, krna foto2 inilah salah satu yang membukakan mata hati dan pikiran ku untuk berfikir lebih jernih lagi. Siapa org yang akan emnikahi ku ini,….

Orang yang aku bela2 in mati2an dari org2 yang mencoba menjatuhkannya namun inilah yang namanya penyesalah selalu belakangan, lebih baik ku emnyesal sekaragng ini juga daripada ku akan menyesal seumur hidupku setelah menikah, niatku menikah adalah kewajiban, menyempurnakan ibadahku, mempunyai penerusku / keturunan.” Tulisnya pada akun instagram.

Cynthiara Alona menumpahkan semua isi hatinya beserta foto kenangan dengan Hari Chandra.

Baca Juga Begini Reaksi Ustadz Ahmad Al Habsyi Saat Ditanya Soal Istri Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY