Mesra Bareng Randy Martin, Cassandra Lee Justru Bikin Netizen Gagal Fokus!

0
1014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cassandra Lee
Copyright©instagram/randymartinnn

Mesra Bareng Randy Martin, Cassandra Lee Justru Bikin Netizen Gagal Fokus!

Lensaremaja.com BintangRandy Martin dan Cassandra Lee merupakan pasangan artis muda yang sering kali membuat penggemarnya baper. Memiliki paras tampan dan cantik, keduanya kerap dianggap sebagai pasangan yang serasi, apalagi ketika mereka memamerkan kemesraan yang terjalin diantara mereka.

Tak hanya tampil mesra, Randy Martin dan Cassandra Lee ternyata juga sering menghadiri beberapa acara berdua. Hal ini pun menambah perasaan baper yang menyelimuti para penggemarnya, tampaknya hubungan dua artis muda itu telah mendapatkan dukungan dari orangtua mereka.

Tampil cantik bersama sang kekasih, kali ini Cassandra Lee justru membuat netizen gagal fokus. Apa yang terjadi pada kekasih Randy Martin itu? Belum lama ini beredar sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip @noona_bigos, dalam postingan tersebut tampak keduanya menghadiri sebuah acara.

Randy Martin dan sang kekasih pun terlihat begitu kompak dengan mengenakan pakaian bernuansa putih, saat itu Cassandra memakai atasan berwarna putih dengan potongan yang cukup rendah sehingga memperlihatkan bagian bahunya. Sedangkan Randy juga mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

Mesra Bareng Randy Martin, Cassandra Lee Justru Bikin Netizen Gagal Fokus!
Copyright©Instagram/noona_bigos

Lalu apa yang salah dari penampilan mereka sehingga membuat netizen gagal fokus? Tak disangka mereka justru  fokus pada sesuatu yang mirip dengan tali bra itu. Jika diamati, sesuatu yang menerawang itu terlihat jelas dibalik atasan putihnya.

Tetapi tak ada yang tahu kebenarannya mengenai sesuatu yang mirip tali bra itu, bisa saja itu memang dipakai oleh artis 16 tahun itu sebagai penggantung. ‘tragedi tali kutang “perawan”,’ begitu akun Instagram gosip @noona_bigos menambahkan keterangan dalam postingannya.

Sontak saja postingan itu mengundang komentar para netizen yang  mengetahuinya, tak sedikit yang memberikan komentar masukan untuk Cassandra. ‘Knp ga pke bra yg kya kemben aja sih biar tali nya g usah d jejelin gt k baju.wkwk.,’ komentar salah satu akun.

Lalu bagaimana tanggapan Cassandra mengenai pose cantiknya bersama sang kekasih yang justru membuah netizen salah fokus itu? Sayang sampai saat ini belum ada komentar apapun yang diberikan oleh gadis cantik ini.

baca juga Tampil Seksi Bareng Bunga Citra Lestari, Belahan Dada Dena Rachman Jadi Sorotan Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY