Pulang ke India, Mrunal Thakur Pemeran Bulbul ‘Lonceng Cinta’ Akan Bawa Sandal Jepit!

0
2361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mrunal Thakur,
Copyright©Poskotanews

Pulang ke India, Mrunal Thakur Pemeran Bulbul ‘Lonceng Cinta’ Akan Bawa Sandal Jepit!

Lensaremaja.com – Aktris bollywood cantik yang bernama Mrunal Thakur ini di kenal sebagai pemeran Bulbul di Serial India yang berjudul Lonceng Cinta yang di tayangkan di SCTV yang berjudul asli Kumkum Bhagya.

Mrunal Thakur saat ini berada di Indonesia, ia di Ranah Air Indonesia ini menjadi salah satu pemerna sinetron Nadin yang tayang juga di ANTV. Sinetron nadin ini juga memasang artis dan penyanyi dangdut yang bernama Dewi Perssik dan juga Arjit Taneja.

Arjit Taneja ini adalah pemeran Purab di serial Lonceng Cinta, sebagai pemeran utama. Pada Kamis 30 Maret 2017 kemarin Mrunal Thakur mengunggah sebuah foto di akun Instagram engah berada di studio Persari, yang merupakan lokasi syuting sinetron nadin ANTV tersebut.

Mrunal Thakur ini nampak duduk santai, menggunakan sandal jepit. Bahkan dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pribadi tersebut menuliskan Selamat Pagiiiiii, dengan bertuliskan bahasa Indoensia.

Mrunal Thakur
Copyright©tabloidbintang

Bahkan Mrunal Thakur juga mengatakan sandal Jepit sangat nyaman. Akan membawa ini ke negara India. Memang kedua pemain di serial Lonceng Cinta ini sudah datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar setia Serial Lonceng Cinta yang tayang di SCTV.

Sinetron Mrunal Thakur dan juga yang akan di bawakan oleh Arjit taneja ini adalah sinetron yang menceritakan tentang kisah manusia ular yang akan di bawakan oleh Dewi Perssik tersebut. Arjit Taneja ini pun melakoni peran sebagai lelaki yang menyukai Dewi Perssik yang akan memerankan karakter Nadin tersebut.

Bahkan mereka berdua ini mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam drama fantasi Nadin yang di garap oleh Multivision Plus ini. Mrunal Thyakur dalam serial Nadin ini pubn akan berperan juga sebagai wanita ular yang bernama Tara.

Menurutnya bermain dalam serial Nadfin ini adalah tantangan baru yang tak pernah di bayangkan sebelumnya. Mrunal pun mengatakan Saya belum pernah memainkan karakter seperi ini, Tara. Ini sangat menarik. Saya harus mencari cinta dan menjadi ular yang nggak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Baca juga :

Mrunal Thakur Pemeran Bulbul ‘Lonceng Cinta’ Cerita Pengalaman Aktingnya di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here