Tampil Seksi Bareng Bunga Citra Lestari, Belahan Dada Dena Rachman Jadi Sorotan Lagi!

0
1613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©blogdetik

Tampil Seksi Bareng Bunga Citra Lestari, Belahan Dada Dena Rachman Jadi Sorotan Lagi!

Lensaremaja.com – Lagi – lagi artis trans gender ini menjadi sorotan dan bahan sndiran sejumlah netizen, Dena Rachman. Bukan karena menjadi pihak ketiga seperti halnya yang digosipkan terkait perceraian rumah tangga Aming. Namun, kali ini Dena kembali memamerkan dadanya yang kini lebih besar.

Dena Rachman memang seorang artis transeksual, pada saat itu sempat berpesta dengan penyanyi yang memiliki suara merdu, Bunga Citra Lestari. Dalam sebuah cuplikan video, keduanya bersama salah satu teman lainnya asyik menyanyikan lagu Brunomars ‘That’s What I Like’.

Ketika Dena Rachman sedang asyik ngedance, netter menyadari kalai ia mengenakan gaun dengan belahan dada yang terbuka. Netter langsung heboh membahas penampilan Dena tersebut. Berbeda halnya dengan BCL.

Ada netter yang mengtakan jika lebih seksi Dena Rachman jika dibandingkan dengan BCL, karena penampilan Dena yang juga terbuka, sempat melakukan beberapa operasi untuk menjadikan dirinya wanita sempurna.

Lebih seksi Dena ketimbang BCL, sayangnya kok cowok,” komentar salah satu netter.

Cantikan si Dena ya sama si BCL,” sahut netter yang lain.

Dena Rachman
copyright©wowkeren

“Mau segede apapun bahkan segede dj kupu2, kalo laki – laki kodratnya ttpaja aneh liatnya,” uajr salah satu netter.

“Knapa yak kalo ug pelsong suka lebih diumbar fitu.. Emak2 menyusui juga gedongan ah biasa wae,” seru netter yang lainnya.

Dena Rachman sosok tansgender yang ternyata juga memiliki cita – cita untuk menikah. Tapi untuk target menikah dengan usia berapa dirinya tidak bisa memastikan. Dena kini lebih fokus menitih karir dalam dunia fashion dibnandingkan fokus dalam dunia hiburan tanah air.

Sosok Dena Rachman telah menjalani beberapa operasi seperti merubah jenis kelaminnya dan payudara. Untuk bagian wajah, duakui dirinya tidak berani melakukannya, dan membiarkan alami apa adanya.

Didalam keluarganya, memang dirinya hanya satu – satunya anak laki – laki. Tidak heran jika ingin merubah penampilannya menjadi wanita karena kakak – kakaknya semua wanita. dan dirinya tidak mau berbeda dengan saudara lainnya.

Baca Juga Dena Rachman dan Evelyn Tampil dengan Busana Feminim, Lebih Cantik Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY