Dena Rachman dan Evelyn Tampil dengan Busana Feminim, Lebih Cantik Siapa?

0
1393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©instagram/denarachmandanev0124

Dena Rachman dan Evelyn Tampil dengan Busana Feminim, Lebih Cantik Siapa?

Lensaremaja.com – Rumah tangga Evelyn dan Aming saat ini sedang di terpa prahara yang begitu serius. Pernikahan yang baru berusia seumur jagung, sembilan bulan. Harus terancam bubar setelah Aming mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Maret 2017.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab Aming menggugat cerai istrinya tersebut. Dan kini tiba – tiba muncul naman Dena Rachman. Mantan artis cilik itu disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Dan disisi lain kita ketahui bahwa Evelyn dan Dena Rachman masing – masing mempunyai keunikan. Evelyn yang dahulunya dikenal dengan cwe tomboi dan kini mencoba merubah penampilannya menjadi wanita yang seutuhnya.

Belakangan ini sejak mencuatnya kabar perceraian, Evelyn sering tampil dengan menggunakan make up lengkap dengan pakaian kian feminim. Seperti belum lama ini dirinya mengunggah foto mengenakan gaun hitamm panjang yang membuat semua orang yang melihatnya begitu terpukau.

Sementara itu, Dena Rachman dahulu dikenal sebagai penyanyi cilik bernama Reynaldi. Namun, beberapa tahun yang lalu. Dena yang mulanya laki – laki memutuskan untuk menjadi seorang transgender dengan mengoperasi implan payudaranya.

Dena Rachman
copyright©instagram/denarachmandanev0124

Walau Dena terlahir dengan sosok laki – laki, kecantikannya patut untuk diperhitungkan. Seperti terlihat dalam postingan melalui akun instagram pribadinya. Kecantikan nya yang memukau dengan profesi yang ia geluti yakni dibagian Fashion.

Artis yang berusia 29 tahun ini merubah jenis kelamin dan payudaranya telah meminta izin kepada keluarga dan akhirnya melakukan operasi tersebut. Terlihat elegan ketika dirinya memakkai gaun hitam dengan balutan tangan transparan. Seperti sosok wanita pada umumnya.

Dena Rachman juga memiliki keinginan untuk menikah nantinya. Namun, dirinya tak menargetkan usia berapa akan menikah. Dan untuk bagian wajah diakui Dena tidak berani untuk merubah. Membiarkan tetap seperti sebelumnya.

Beberapa cara ditempuh untuk mempunyai bentuk tubuh seperti wanita pada umumnya. Untuk mengecilkan lengan ia lebih memilih untuk rajin berolahraga. Dan kira – kira cantik mana ya Evelyn atau Dena Rachman????????

Baca Juga 5 Fakta Mengejutkan Sosok Dena Rachman, Ladyboy yang Dituding Perusak Rumah Tangga Aming dan Evelyn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY