Mengenang Sosok Cantik Pratyusha Banerjee, Pemeran Utama Anandhi yang Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri!

0
2805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
Copyright©tempo

Mengenang Sosok Cantik Pratyusha Banerjee, Pemeran Utama Anandhi yang Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri!

lensaremaja.com bintang-Semua pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Pratyusha Banerjee, yang tak lain adalah pemeran Anandhi dewasa. Pratyusha telah dikabarkan meninggal dengan cara bunuh diri pada tahun 2016 lalu. kabar kematiannya ini, tentu saja membuat para penggemar Anandhi sangat sedih dan merasa kehilangan.

Pemeran Anandhi dewasa ini ternyata sudah pamit terlebih dahulu dari serial yang telah melambungkan namanya. Saat dirinya bunuh diri, Anandhi sudah digantikan atau diperankan oleh orang lain, yakni Toral Rasputra.

Di dalam kehidupan nyatanya, sosok Pratyusha Banerjee ini juga dipanggil Anandhi saat itu. karena wajahnya yang cantik ini telah mulai terkenal ketika dirinya main di serial yang berjudul Anandhi tersebut. perjuangannya untuk menjadi terkenal itu pun juga tak dia dapatkan dengan mudah.

Pratyusha Banerjee
Copyright©tabloidbintang

Awalnya, Pratyusha harus mengikuti sebuah audisi untuk peran Anandhi lewat Facebook. Gadis yang telah berasal dari Jamsupur ini pun akhirnya terpilih untuk memerankan tokoh Anandhi dewasa. Dia pun juga telah mengalahkan 70 gadis lainnya yang juga ikut audisi.

Pratyusha Banerjee telah melakukan syuting pertama serial Anandhi saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Walau dirinya sibuk melakukan syuting, dirinya pun tetap menjalani sekolah dengan cara jarak jauh.

Pratyusha muncul dari episode 517-1214. Scene terakhir yang telah dilakukannya sebagai pemeran Anandhi telah menampilkan kedekatannya dengan Shiv yang diperankan oleh Siddharth Shukla. Saat itu, Shiv nampak memberikan gantungan kunci boneka dengan hati yang ada di tengah.

Momen tersebut nampaknya juga telah berhasil membuat Anandhi tersenyum. Shiv pun juga mengatakan bahwa dirinya mencintai Anandhi. Setelah ketenaran yang telah dia dapat lewat serial Anandhi, Pratyusha Banerjee pun mulai menjajaki dunia reality show.

Dia juga mengikuti kompetisi tari Jhalak Dikhhla Jaa season 5, Big Boss Season 7, dan juga Power Couple. Tak hanya itu, dia juga telah banyak memenangkan penghargaan sepanjang kariernya di dunia televisi. Dia telah membawa 6 trofi sekaligus dalam Golden Petal Award.

Namun, ketenarannya itu tak diikuti oleh kesuksesan cintanya. Gagal dalam cinta telah membuatnya frustasi. Pratyusha diketahui bunuh diri lantaran masalah asmara dengan kekasihnya, yakni Rahul Raj Singh. Dirinya juga sempat depresi sebelum pada akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga Inilah Scene Manis Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi dengan Siddharth Shukla ‘Shiv’ Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY