Kisah Cinta Tragis, Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Minta Rahul Raj Singh Menikahinya Sebelum Nekat Bunuh Diri!

0
8659
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Kisah Cinta Tragis, Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Minta Rahul Raj Singh Menikahinya Sebelum Nekat Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Pratyusha Banerjee memiliki keinginan untuk menikah dengan kekasihnya, Rahul Raj Singh. Rencana pernikahan sudah ada diantara keduanya, dan ia telah menginformasikan pada waktu itu setelah membintangi sebuah acara reality show di televisi.

Menikah dengan salah satu aktor serta produser ialah salah satu impian Pratyusha Banerjee. Merkea menyatakan setelah mengikuti reality show tersebut. Mereka semakin yakin untuk menjalani hidup bersama sebagai keluarga dan akan segera menikah.

Keduanya pun kerab memamerkan kemesraannya dimedia sosial pribadinya dan menunjukkan jika mereka adalah pasangan yang sangat bahagia. Namun, sangat disayangkan impian Banerjee untuk menikah dan hidup bersama dengan Rahul telah kandas ketika dirinya mengakhiri hidupnya dnegna cara gantung diri.

Pratyusha Banerjee pemeran utama Balika Vadhu atau serial Anandhi, meninggal dunia dikamar apartemen rumahnya 1 April 2017 lalu, dimana ia ditemukan menggantungkan diri dilangit – langit kamar apartemen dimana ia tinggal selama ini bersama kekasihnya.

Sebelum meninggal dunia diketahui bahwa Banerjee telah mengandung anak pada Bulan Januari 2016 hasil buah cinta bersama Rahul. Namun, akhirnya Pratyush Banerjee memutuskan untuk aborsi pada pertengahan Maret 2016 lalu.

Pratyusha Banerjee
copyright©bollywood

Saat kedokter untuk konsultasi menggugurkan kandungannya,  Sang kekasih justru tak menemani pemain utama Anandhi tersebut. Ia pergi sendiri ke dokter, karena Rahul mengaku sedang banyak pekerjaan saat itu.

Nama Pratyusha Banerjee mulai dikenal publik ketika dirinya mengikuti audisi untuk menjadi pemeran Anandhi. Dari 70 gadis di India hanya dirinyalah yang terpilih. Ia mulai bergabung dengan serial Anandhi setelah Avika Gor berhenti diepisode 515. Dan kala itu Banerjee masuk untuk menggantikan posisi Avika.

Peran Banerjee berakhir di episode 1214, dan pemeran Anandhi digantikan oleh Toral sampai serial Anandhi tamat. Untuk alasan mengapa dirinya mengundurkan diri dari Serial Balika Vadhu, ia sudah melakukan konfrimasi dengan pihak produksi.

Banerjee tidak mengakui jika dirinya sering datang terlambat saat syuting dan tidak mampu untuk mengikuti jadwal syuting yang padat. Namun, alasan tersebut disampaikan oleh pihak produksi serial Balika Vadhu atau Anandhi.

Baca Juga Mengungkap Motif Dibalik Aksi Nekat Bunuh Diri Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY