Nikita Mirzani Ancam Beberkan Bukti Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Netizen Prihatin Nasib Nagita Slavina!

0
9335
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani.,
Copyright©Wowkeren

Nikita Mirzani Ancam Beberkan Bukti Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Netizen Prihatin Nasib Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Artis cantik penuh kontroversi yang bernama Nikita Mirzani ini belum juga jera meskipun diserang oleh fans pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Bahkan Nikita ini mengisyaratkan punya bukti perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

“Eh bodoh, semua bilang si ATT si ATT. Ya gua komenlah ada gak 1 bukti yang nunjukin mereka selingkuh. Nggak ada kan,” kata pendukung Ayu. Dengan santai, Nikita menanggapi ejekan fans Ayu. “Ni ada balajaer di mari. Ni bala jaer kan,” seru Nikita. “Hmm, yakin gue gak ada bukti?”

Nikita Mirzani mengungkapkan jika bukan tak mungkin isu perselingkuhan Antara Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad ini bakalan terbongkar dalam waktu dekat ini. Netter pun yakin karena Nikita ketahuan sudah follow akun Instagranm Jessica Iskandar.

“Sampe nikmir aja tau, berarti perselingkuhan mereka udah jadi rahasia umum dikalangan artis,” kata yang lainnya. “Love banget sama kak @nikitamirzanimawardi_17 berani mengungkapkan kebenaran padahal bukan teman akrab mba gigi tapi menyayangimu mba @raffinagita1717 teman teman artis yang lain cuma bisa nyindir karena takut diserang haters, tapi kak niki berani dan sudah mulai mengeluarkan senjatanya meskipun diserang gerombolan mujaeeeer,” dukung netter.

Nikita Mirzani,,
Copyright©Wowkeren

Namun tak sedikit dari para fans yang jadi khawatir jika nantinya terbongkarnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad akan membuat Nagita Slavina ini menjadi sedih. Berikut ini beragam komentar dari para netizen yang kasihan dengan Nagita Slavina selaku istri Raffi Ahmad ini.

“Kasian mba gigi.. Setelah smua terungkap mba gigi bakal gmn ya? Sedih,” ujar netter. “Kshn memsye…dia pst udh tau smwnya tp diam aja demi keutuhan rumah tangga…gk.kyk si japok mah gk dibuat resepsi lgsg kabur dri rumah nangis2 di media…istri apaan tuh aib rumah tangga diumbar di media ckckck,” tutur yang lainnya.

Memang sebelumnya ini dalam salah satu program acara televisi ini mengundang Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani, namun di salah satu sesi terlihat acara tersebut memperlihatkan liburan Jessica iskandar dengan temannya, namun Nikita Mirzani ini malah mengatakan nampaknya kurang satu nih, Ayu Ting Ting.

Baca juga :

Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Banjir Hujatan Fans Ayu Ting Ting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here