Sinopsis Geet Episode 54 Hari Ini: Kandungan Geet Bermasalah, Geet Sedih Sifat Maan Mendadak Berubah!

0
3519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©hotstar

Sinopsis Geet Episode 54 Hari Ini: Kandungan Geet Bermasalah, Geet Sedih Sifat Maan Mendadak Berubah!

Lensaremaja.com – Mari kita lanjutkan Sinopsis Geet Episode 54 kali ini. pada episode ini dimulai dari Maan yang mengucapkan terimakasih kepada Anvesha yang sudah mau membantu memeprsiapkan segalanya menjelang pernikahan dirinya. Maan pun juga terlihat begitu senang saat mengetahui Geet juga membantu dengan mempersiapkan makanan unruk semua orang yang ada disana.

Sinopsis Geet  selanjutnya, Geet tidak tahu kenapa Maan sifatnya berubah kepada dia, Geet mencoba menyalakan lilin untuknya saat di kamar tidur, namun ia malah pergi keluar kamar dan lebih memilih tidur di sofa. Geet pun bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Maan.

copyright©hotstar

Dengan perlakuan Maan yang seperti itu, Geet merasa jika Maan saat ini sudah tak lagi mencintai dirinya. padahal sebaliknya, Maan justru mengkahwatirkan keadaan Geet, dan ia pun mencari cara bagaimana menghindari Geet, dan akhirnya ia lebih memilih tidur di sofa lagi.

Sementara itu, Anvesha yang sedang sedih karena megalami kecelakaan, sangat marah dengan perilaku Arjun yang telah berubah, dimana ia mengatakan jika ingin melakukan balas dendam kepada Maan.

Dalam Sinopsis Geet Episode 54, Geet yang datang ke dokter kandungan menanyakan tentang kandungannya, dan sang dokter mengatakan jika sedang ada kompilkasi pada kandungannya, maka dari itu dokter menyarankan Maan untuk menjauhi hubungan fisik dengan Geet.

copyright©hotstar

Lalu, Arjun mendatangi Anvesha yang mengalami kecelakaan kerumah sakit, dan ia pun mengancam Anvesha untuk tidak mengatakan mengenai hubungan mereka kepada siapapun. Lalu Arjun pun sempat bertamu dengan nenek, namun saat Anvesha ditanyai ia memilih untuk tidak mengatakan apapun.

Dirumah, Geet pun masih menunggu kedatangan dari Maan. Maan pun sadar dengan perubahan perilaku dari Geet. Didalam Sinopsis Geet kali ini Geet meminta maaf kepada maan karena sudah berprasangka buruk kepada Maan belakangan ini.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya ? yuk ikuti Sinopsis Geet  hingga tamat disini

Baca juga : Sinopsis Geet Episode 55 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Arjun Akui Rencana Jahatnya, Geet Menyesal Telah Salah Paham Pada Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY