Sinopsis Geet Episode 55 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Arjun Akui Rencana Jahatnya, Geet Menyesal Telah Salah Paham Pada Maan

0
40657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Episode 55 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Arjun Akui Rencana Jahatnya, Geet Menyesal Telah Salah Paham Pada Maan

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Geet yang membuka sesuatu, dan ternyata isinya adalah mainan. Dia tersenyum melihatnya. Geet kembali melamun, dia pun kembali teringat kata-kata pahit Maan, lalu Geet sedih. Tak sengaja Geet menjatuhkan mainan, dan rusak, dia sangat sedih. Esok paginya, Geet duduk di tempat tidur dan kembali memikirkan kata-kata Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Anne mencoba menemui Arjun yang selalu mneghindarinya. Arjun mengatakan bahwa dia melakukan semua ini dengan sengaja, dan tidak pernah mencintai Anne. Arjun juga mengatakan bahwa dirinya hanya membalaskan dendam kakaknya, yakni Naintara pada Maan. Anne sangat sedih dan menangis lalu pergi. Anne melamun, tiba-tiba saja sebuah mobil menabraknya.

Sinopsis Geet, Geet bergegas ke rumah sakit setelah mendengar Anne kecelakaan. Geet dan nenek lega karena Anne baik-baik saja, Anne meminta segelas air dan Geet mengambilkannya, dia oun bertemu dengan dokter dan mengobrol. Dokter mengatakan bahwa dia menyarankan Maan untuk jauh dari Geet karena demi kebaikan sang bayi.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet pun sadar alasan Maan menjauhinya, dia pun menangis. Geet pun berjalan sambil melamun. Geet mencoba untuk menghubungi Maan dan mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal telah berburuk sangka pada Maan.  Anne sangat kaget saat dirinya melihat Arjun di rumah sakit. Dia pikir Arjun akan datang menjenguknya.

Sinopsis Geet, ternyata Arjun datang hanya untuk bertanya bagaimana reaksi Maan setelah melihat kehidupan adiknya. Nenek bertemu Arjun, dan Arjun pura-pura peduli. Disisi lain, Geet masih merasa buruk karena dia telah meragukan Maan. Dia pun menunggu Maan. Geet melihat Anne sangat marah, dan bertanya pada Anne. Tapi Anne tak berbagi masalahnya.

Beberapa saat kemudian, Maan kembali, Geet merasakan kehadiran Maan. Dupata Geet terbakar, tapi dia tak menyadarinya. Maan pun melihatnya, dan dia bergegas mematikan api pada dupata Geet. Maan menyarankan supaya Geet lebih hati-hati.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Geet meminta maaf pada Maan karena telah meragukan Maan. Maan pun mencoba untuk menenangkan Geet. Nenek melihat Anne sedang sangat marah, tapi Anne tak menceritakan apapun. Arjun menghubungi rumah Khurana dan menyarankan nenek agar digelar resepsi pernikahan Maan dan Geet.

Nenek setuju, dan mengatakannya pada Maan. Maan tak suka dengan ide resepsi tersebut dengan jasa dari Arjun. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Episode 54 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Rencana Jahat Arjun Menghabisi Maan, Geet Sedih Gagal Malam Pertama dengan Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY