Selalu Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Inilah 6 Fakta Sosok Ayu Ting Ting yang Mengejutkan!

0
5214
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©suaranasional

Selalu Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Inilah 6 Fakta Sosok Ayu Ting Ting yang Mengejutkan!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting selalu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.  Pasalnya, Ayu maupun Raffi dalam satu job yang smaa mengisi sebuah acara komedi, Pesbukers. Dalam setiap kesempatan selalu terlihat bersama.

Hal tersebut membuat Nagita juga menjadi sosok wanita yang sabar mendengarkan segala isu yang keluar di media sosial. Dan bahkan yang paling mengejutkan Ayu dan Raffi dikabarkan telah melangsungkan pernikahan siri.

Dan kini ada enam fakta yang menarik dari sosok Ayu Ting Ting selama dirinya muncul dalam dunia hiburan yang mengawali karirnya dalam musik dangdut dengan lagu berjudul Alamat Palsu.

Pertama bisa diketahui dari para fans. Tidak ada yang membantah jika Ayu sosok selebritis yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Kiprahnya dalam dunia bernyanyi maupun acting mendapat banyak dukungan dari para fans.

Namun, disisi lain Ayu Ting Ting juga sosok artis yang mempunyai banyak heaters. Bagaimana tidak, menjadi artis yang terkenal selalu ada yang tidak suka dan melecehkan nama baik. Seperti kerjaan heaters yang selalu menuding negatif pada sejumlah artis yang dibencinya.

Ayu Ting Ting
copyright©tribunsolo

Dan heaters Ayu Ting Ting juga semakin bertambah banyak mengingat Ayu yang selalu digosipkan bersama dengan Raffi yang memiliki hubungan spesial. Isu kedekatan terus berlanjut tanpa ujung. Dengan bertemunya Ayu dan Raffi setiap hari dalam satu acara.

Dimata banyak heaters Ayu merupakan salah satu wanita perusak rumah tangga Raffi – Nagita. Bahkan juga muncul kehebohan ada petisi untuk memboikotnya. Hal tersebut telah gencar diperbincangkan mengingat Ayu dan Raffi sering tampil bersama.

Namun hal yang paling mengejutkan dari sosok Ayu Ting Ting ialah ketika dirinya menjadi sosok tulang punggung dalam keluarganya. Tidak banyak yang mengetahui jika Ayu merupakan sosok wanita yang tangguh.

Dengan segudang kesibukannya dan tidak sempat mengurus buah hati. Sosok Ayu juga merasakan kesedihan, karena dengan menjadi ibu sekaligus ayah tidaklah mudah. Banyak suka dan duka yang harus ia rasakan sendiri dengan usia yang masih cukup muda.

Baca Juga Munculnya Penampakan Raffi Ahmad KW Bikin Heboh, Netizen Langsung Jodohkan dengan Ayu Ting Ting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here