Munculnya Penampakan Raffi Ahmad KW Bikin Heboh, Netizen Langsung Jodohkan dengan Ayu Ting Ting!

0
1623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad KW
copyright©diposkan

Munculnya Penampakan Raffi Ahmad KW Bikin Heboh, Netizen Langsung Jodohkan dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Artis Indonesia yang memiliki bermacam – macam karakter dalam berbagai kemampuan masing – masing. Dan tidak sedikit juga yang memiliki kembaran. Seperti Syahrini yang terlihat mirip dengan istri Lucky Hakim, Tiara Dewi.

Namun, kali ini siapa yang menyangka jika sosok suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga memiliki kembaran. Dan dijuluki Raffi Ahmad KW. Kembarann Raffi tersebut sukses membuat heboh netize dimedia sosial.

Terlihat didalam foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip. Tampak seseorang pria yang mempunyai badan kekar dan tegap sangat mirip dengan Raffi. Raffi Ahmad KW tersebut terlihat berpose bersama anak dan istrinya.

Pria yang tidak diketahui namanya itu bertelanjang dada menemani seorang wanita cantik. Tak sedikit jika banyak netter yang menyebut pri itu mirip dengan Raffi Ahmad KW. Berbeda dengan Raffi, pria itu terlihat berisi.

Raffi Ahmad KW
copyright©instagram

Meskipun demikian masih banyak netter yang menyebut sang pria yang tidak diketahui namanya itu dijuluki Raffi Ahmad KW. Dan bahkan yang paing mengejutkan lagi, pria itu dijodohkan oleh netter dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad KW
copyright©instagram

Pasalnya, seperti kabar yang tekah beredar luas dimedia sosial Ayu yang dituding menjalin hubungan terlarang dengan suami Nagita Slavina. Dan tidak sedikit yang mengatakan Jika Ayu merupakan wanita penggoda.

“Gpp mak, kasih si Japok aja biar kapok, biar g ganggu RT Gigi lagi,” seru salah satu akun.

“Ni disuruh ngasih ke att cwonya lah yang g mau sma att.. orang istrinya sendiri aja uda cakep banget att mah g ada apa2 nya,” saut akun yang lain.

Namun, sampai saat ini sosok Raffi Ahmad juga belum memberikan tanggapan perihal kembarannya yang dijuluki Raffi Ahmad KW itu. Terlihat sangat mirip memang namun sepertinya juga sudah mempunyai keluarga seperti halnya Raffi.

Tak ayal juga jika netter menjodohkan Raffi Ahmad KW itu kepada Ayu. Pasalnya, kan sering dikabarkan keduanya bersama dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga Raffi Ahmad Beberkan Cara Nagita Slavina Jaga Kesehatan Sekaligus Miliki Bentuk Tubuh Seksi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY