Begini Sindiran Nikita Mirzani Terhadap Ayu Ting Ting!

0
2513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©tribunnews

Begini Sindiran Nikita Mirzani Terhadap Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani diundang untuk menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show yang juga dihadiri oleh Jessica Iskandar. Pada saat itu mereka membahas tentang topik yang tengah menjadi perbincangan hangat, tak lain ialah tentang Jessica Iskandar yang pergi ke Singapura.

Belakangan ini Jessica Iskandar digosipkan sempat berada di Singapura bersama dengan geng sosialitinya, dan pada acara talk show yang dihadiri Nikita Mirzani itu terungkaplah semuanya. Jeddar (sapaan Jessica Iskandar) mengungkap kebenaran perihal gosip itu.

Saat itu Jessica Iskandar memberikan keterangannya, namun tiba-tiba Nikita Mirzani menyela dan menunjukkan tangannya ke layar kaca. Ia kemudian memberitahukan bahwa geng sosialita Jessica Iskandar itu kekurangan personel yakni Ayu Ting Ting, hal ini membuat mereka tertawa.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting termasuk kaum sosialita dan memberitahukan kalau followers akun Instagram Ayu merupakan yang paling banyak di Asia. Tak hanya itu, Niki bahkan menyebut Fenny Rose yang merupakan presenter acara tersebut takut dengan balajaer.

Begini Sindiran Nikita Mirzani Terhadap Ayu Ting Ting!
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Beberapa saat setelah acara tersebut, Nikita Mirzani mengunggah foto penampilannya di atas panggung talk show itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Niki tertawa lepas bersama Jessica Iskandar dan Fenny Rose, ia pun menambahkan caption yang cukup mencengangkan.

Menurut Niki, tertawa yang lepas dari hati itu memang terlihat sangat berbeda. Selain itu Niki memberikan keterangan yang menyinggung tentang  balajaer, entah benar-benar tidak mengerti atau hanya pura-pura tidak tahu yang pasti Niki bertanya tentang apa arti dari kata tersebut.

‘…Anyways balajaer itu opo siih yg Gue tau itu ikan mujair, tapi gue lbh suka ikan tuna lbh mahal, klo mujair murahan soalnya. . .,’ begitu tulis Niki. Sementara caption itu kemudian dikaitkan dengan lagu Ayu Ting Ting yang berjudul Geboy Mujair, namun entah ada hubungannya atau tidak kita hanya bisa menduga-duga.

Ayu Ting Ting sampai saat ini memang masih menjadi salah satu pedangdut sekaligus artis yang memiliki banyak haters dan sering menjadi bahan perbincangan. Tetapi hal itu justru membuatnya semakin kebanjiran job dan memiliki pengikut terbanyak di Asia untuk salah satu akun media sosialnya.

baca juga Resmi Rilis Buku, Prilly Latuconsina Akan Pensiun Dini dari Dunia Akting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY