Resmi Rilis Buku, Prilly Latuconsina Akan Pensiun Dini dari Dunia Akting?

0
286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Resmi Rilis Buku, Prilly Latuconsina Akan Pensiun Dini dari Dunia Akting?

lensaremaja.com bintang-Suka ataupun tak suka, harus diakui jika artis cantik yang bernama Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang multi talenta. Setelah dirinya mencicipi dunia akting dan juga musik sebagai seorang penyanyi, belum lama ini pun Prilly telah resmi merilis buku pertamanya.

Saat ditemui dalam sebuah acara launching bukunya, 5 Detik dan Rasa Rindu, di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 lalu, Priily Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tak ada target sama sekali.

Karena dia mengeluarkan buku tersebut bukan karena mnegejar sebuah materi ataupun mencari uang dari buku, akan tetapi dirinya mengedukasi fans dan memberitahukan sisi lain dari dirinya. Di sinetron di wawancara nyanyi berbeda.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sendiri pun juga telah mengaku bahwa dirinya tak pernah ekspektasi apapun pada bukunya itu. walaupun begitu, Priily pun juga tak menepis jika dia sempat merasa kaget saat dirinya telah mendapatkan respon postif dari para penggemarnya dan juga masyarakat.

Prilly pun juga telah mengatakan bahwa dia kaget melihat responnya. Dan pada hari dia melakukan launching, habis, sold out, lalu juga sempat pre-order, dalam beberapa jam sould out, bahkan sampai servernya down.

Ternyata, anggapan Prilly mengenai Sastra dan juga Puisi itu mandek salah. Ternyata para fans atau para penggemarnya banyak yang merasa penasaran perbedaan antara puisi dan juga sastra.

Melihat respon yang positif dan tentu saja Prilly sangat merasa senang. Dan sangat wajar jika kemudian ada semangat dan juga ada keinginan untuk melahirkan sebuah tulisan-tulisan baru lagi. Lalu, mungkinkah Prilly juga berniat untuk fokus dan melanjutkan langkahnya sebagai penulis ?

Prilly mengatakan bahwa menulis bisa dilakukan kapan saja, tanpa menghentikan pekerjaan lainnya dan saat ini pun Prilly juga sudah mempersiapkan buku keduanya. buku kedua yang telah Prilly persiapkan adalah tentang dibalik 5 Detik dan Rasa Rindu, menjelaskan tentang apa yang ada di balik puisi tersebut.

Baca Juga Raditya Dika Pamer Foto Kepala Botak, Depresi Cintanya Ditolak Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY