Ngeri, Prilly Latuconsina Curhat Tidur Ditemani oleh Hantu Anak-anak!

0
1630
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina
Copyright ©Tribunnews

Ngeri, Prilly Latuconsina Curhat Tidur Ditemani oleh Hantu Anak-anak!

Lensaremaja.com – Bagaimana rasanya jika saat sedang tertidur, kalian merasakan kehadiran ‘sosok’ makhluk yang tak kasat mata ? Hal tersebut sepertinya tengah dirasakan oleh Prilly Latuconsina ketika dirinya membintangi sebuah film horor yang berjudul Danur.

Hal tersebut terlihat dari sebuah postingan wanita yang akrab disapa Prilly ini melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dalam film produksi MD Pictures ini, Prilly memerankan karakter bernama Risa yang terlihat sedang tertidur dengan ditemani oleh tiga sosok hantu anak kecil.

“RISA : aku tak pernah sendiri bahkan saat aku tidurpun mereka menemani! DANUR! 30 Maret 2017! Tag gebetan kamu buat nemenin nonton,” tulis Prilly sebagai keterangan foto unggahannya, Rabu (22/2/2017) kemarin.

Film Danur sendiri diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina ditunjuk untuk membintangi karakter utama bernama Risa yang mempunyai kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain.

prilly latuconsina
Copyright ©Instagram

Tak sampai disitu, karakter Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dalam film Danur tersebut sampai menjalin persahabatan dengan hantu-hantu yang ada di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa itu adalah para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Seolah tidak menutupi rasa antusias ketika fil Danur telah meluncurkan poster resminya, wanita berusia 20 tahun itu pun turut membagikan poster seram tersebut melalui akun Instagram pribadi miliknya, @prillylatuconsina96.

Dalam poster yang diunggah tersebut menampilkan Prilly yang tengah duduk di balik piano dengan bayangan seram. Tak sampai disitu, nampak pula tulisan di bawah judul fim Danur yang tertulis ‘I Can See Ghosts,’ dan siap dirilis pada 30 Maret 2017 mendatang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur akan dibintangi oleh sederet bintang lainnya. Seperti Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko, Shareefa Daanish dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semakin penasaran bukan untuk menyaksikan seramnya film Danur ? Jangan sampai ketinggalan nonton di Bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 30 Maret 2017 mendatang 🙂

Baca juga

Mengintip Mesranya Prilly Latuconsina dan Maxime di Video Teaser ‘Bawang Merah Bawang Putih’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY