Pesan Cincin Kawin, Marcel Chandrawinata Siap Ajak Kekasih Naik Pelaminan Tahun Ini?

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marcel Chandrawinata
copyright©instagram

Pesan Cincin Kawin, Marcel Chandrawinata Siap Ajak Kekasih Naik Pelaminan Tahun Ini?

Lensaremaja.com BintangMarcel Chandrawinata tampaknya memang sudah suap meminang kekasih hatinya, Deasy Priscilla dalam waktu dekat ini. kenyataannya, saudara kembar Mischa Chandrawinata itu telah memesan sebuah cincin idaman untuk dikenakan saat hari bahagia itu tiba.

Baca Juga Video Promo Sinetron ‘Mawar dan Melati’, Aliando Syarief Sukses Bikin Ngakak!

Kabar tersebut beredar melalui akun instagran sebuah toko perhiasan mewah pada Kamis (22/6). Dalam sebuah video yang diunggah dalam Instagram story, Marcel Chandrawinata tampak merangkul sang kekasih didalam toko perhiasan tersebut.

Dalam video itu terlihat Marcel Chandrawinata mengungkap bahwa ia dan kekasihnya barusaja memesan cincin pernikahan impian mereka. Tampak wajah bahagia menghiasi raut wajah keduanya.

“Tebak siapa yang ada di sini? @marcelchandra dan @deasypriscilla baru memesan cincin pernikahan disini. ikuti kisah mereka hingga cincin impian mereka selesai dibuat.”tulis akun resmi toko perhiasan tersebut.

Marcel Chandrawinata
copyright©instagram

Video yang telah berhasil diunggah oleh salah satu akun gosip itu langsung mendapatkan tanggapan positif dari publik. Meskipun mengaku patah hari ketika mendengar kabar tersebut, publik tetap mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Marcel Chandrawinata.

Baca Ini Hamish Daud Lamar Raisa Adriana, Nadine Chandrawinata Pamer Liburan Bareng Pria Spesial Ini!

“Yaallah mantan gua udah pada nikah. Kemaren Hamish sekarang Marcel mau otw nikah. Lalu guenya kapan,”celetuk salah satu akun.

“Lancar sampai hari H yaah berdua. Gbu.”sahut lainnya.

“Idola dari jaman SMP, seagama cocok lah semoga lancar sampe hari H,”ungkap yang lain.

Marcel memiliki alasan tersendiri saat memutuskan menjalani hubungan pacaran dengan Deasy Priscilla. Ia ingin ada banyak waktu luang dan bisa terus bersama lantaran tidak memiliki kesibukan dalam dunia entertainment.

Kabar pernikahan keduanya pertama kali menyeruak pada akhir Mei 2017 lalu. namun, belum diketahui secara pasti kapan hari bahagia itu akan dilaksanakan.

Keduanya pun terlihat sangat kompak dan serasi. Nampaknya sudah saling cocok satu sama lain. adik kandung Nadine Chandrawinata itu memang sengaja memilih pasangan hidup bukan dari kalangan selebritis.

Baca Juga Mischa Candrawinata Ulang Tahun, Jessica Mila Berikan Hadiah dan Kejutan Aneh Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY