Hamish Daud Lamar Raisa Adriana, Nadine Chandrawinata Pamer Liburan Bareng Pria Spesial Ini!

0
294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nadine Chandrawinata1
Copyright©Wowkeren

Hamish Daud Lamar Raisa Adriana, Nadine Chandrawinata Pamer Liburan Bareng Pria Spesial Ini!

Lensaremaja.com – Hamish Daud dan Raisa resmi bertunangan. Mereka berdua ini rencananya akan menikah akhir tahun 2017 ini dengan konsep pernikahan adat Sunda. Keduanya ini tampil serasi dan nampak mesra selama prosesi acar pertunangan berlangsung.

Melihat momen spesial ini, Netizen pun sedikit bersimpati kepada Nadine Chandrawinata. Puteri Indonesia pada tahun 2005 ini mendapat dukungan dan juga doa supaya segera mendapatkan pendamping hidup.

Netter pun kasihan lantaran baik Hamish Daud maupun Mantan Nadine Chandrawinata yang bernama Mareno Soeprapto ini juga telah melangsungkan pertunangan. Kedua mantan kekasih Nadine ini melangsungkan pertunangan di tanggal yang bersamaan.

Baca Juga :Ditinggal Tunangan 2 Mantan Pacar, Nadine Chandrawinata Ditodong Segera Nyusul!

 “Kasihan mbak Nadine, sabar ya mbak,” kata netter. “Im so proud of yoU @nadinelist ,,Tuhan pasti ganti yg lebih lebih bahkan lebiiihh baik,” kata fans. Kakak dari si kembar Mischa dan marcell Chandrawinata ini nampak bersemangat menikmati harinya.

Ia terlihat sedang berada di Selandia Baru dan sedang berlibur dengan pria yang sangat spesial baginya, yaitu dengan sang ayah tercinta. Berikut caption di unggahan Nadine Chandrawinata yang sedang berlibur dengan sang ayah.

Nadine Chandrawinata1,
Copyright©Wowkeren

Nadine Chandrawinata menuliskan, “Lovely day! #NadineCeritaNZ #NZMustDo,” tulis Nadine yang mengenakan topi rajut dan jaket sambil tersenyum menikmati pemandangan. “Hadiah paling berkesan tahun ini, jelajah Wanaka bersama ayahku* ooo..gemar jalan-jalan ternyata turun dari sebelahku ini toh!!!

Baca Juga :Dimas Anggara Kepergok Mesra Bareng Nadine Chandrawinata Saat Nonton Coldplay, Resmi Pacaran?

Nadine Chandrawinata ini juga memanfaatkan momen liburan untuk mempromosikan warisan budaya Indonesia. Nadine terlihat sangat anggun mengenakan busana etnik berbahan kain tenun Baduy tersebut.

Nadine Chandrawinata ini menuliskan, “Walaupun saat ini, saya berada di New Zealand, saya menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri saya lewat balutan tenun baduy. Warisan bangsa yang memiliki nilai tradisi dan busana menjadi identitas. Melangkahlah dan terus berkarya. Selamat Hari Kebangkitan Nasional Nusantara!.”

Diketahui juga Hamish Daud dan Moreno Soeprapto ini adalah dua pria ganteng yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Nadine Chandrawinata.

Baca Juga :Raisa Andriana Ketahuan Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Resmi Dilamar Hamish Daud?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY