Ditinggal Tunangan 2 Mantan Pacar, Nadine Chandrawinata Ditodong Segera Nyusul!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nadine Chandrawinata
Copyright©Wowkeren

Ditinggal Tunangan 2 Mantan Pacar, Nadine Chandrawinata Ditodong Segera Nyusul!

Lensaremaja.comNadine Chandrawinata rupanya ditinggal dua mantannya tunangan lho. Merekla berdua yaitu Hamish Daud dan Moreno Soeprapto. Waktunyapun juga bersamaan. Raisa dan Hamish Daud ini baru saja melangsungkan pertunangan pada Minggu 21 Mei 2017 kemarin.

Pertunangan mantan kekasih Nadine Chandrawinata ini pun menjadi sangat heboh di dunia maya. Sementara Adik Ananda Mikola yang bernama Moreo Soeprapto ini juga bertunangan  dengan sang kekasih.

Kabar tersebut tentu saja membuat patah hati para fans perempuan, dua pria ganteng ini mengikat cinta dalam waktu yang bersamaan yaitu pada Minggu 21 Mei 2017 kemarin. Melalui akun Instagram miliknya, Moreno Soeprapto ini mengunggah video yang tengah melakukan proses lamaran pada Senin 22 Mei 2017.

Baca Juga :Dimas Anggara Kepergok Mesra Bareng Nadine Chandrawinata Saat Nonton Coldplay, Resmi Pacaran?

Anggota DPR RI ini meminang perempuan yang bernama Rani. Sebelum bahaia dengan pasangannya saat ini, Kedua pria ganteng ini pernah menjalin hubungan asmara dengan presener tanah air, Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata,
Copyright©Bintang

Nadine Chandrawinata ini pernah menjalin hubungan asmara di tahun 2014 hingga 2015. Keduanya ini sempat di kabarkan pernah tunangan. Setelah itu, kakak sikembar Mischa dan Marcell Chandrawinata ini kabarnya terlibat cinlok dengan Hamish Daud di ahun 2016.

Bahkan Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud ini sering Travelling bersama – sama. Namun kandasnya hubungan Nadine dan Hamish Daud ini nggak diketahui waktunya. Tahu – tahu Hamish Daud dan penyanyi cantik yang bernama Raisaini sudah boncengan mesra pakai motor di akun Instagram mereka.

Baca Juga :Hamish Daud Pamer Foto Bareng Maudy Ayunda, Cinta Raisa Hanya Buat Mainan?

Saat kedua mantannya ini sudah sama – sama bertunangan, Nadine Cvhandrwinata ini masih asyik dengan kegiatan travellingnya tersebut. namun saat ini muncul kabar jika Nadine tengah dekat dengan Pria yang bernama Dimas Anggara.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto kebersamaan mereka yang beredar di media sosial. Namun sayangnya, Nadine Chandrawinata hingga saat ini masih bungkam tenang hubungannya dengan pemain film London Love Story tersebut.

Ya semoga saja Nadine Chandrawinata ini bisa cepet nyusul kedua mantannya untuk mengikat cinta ya!!!

Baca Juga :Raisa Andriana Ketahuan Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Resmi Dilamar Hamish Daud?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY