Digugat Cerai, Evelyn Nada Anjani Mengaku Rindu Pada Aming!

0
1717
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn
copyright©tribun

Digugat Cerai, Evelyn Nada Anjani Mengaku Rindu Pada Aming!

Lensaremaja.com – Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar perceraian komedian kondang, Aming Sugandhi dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Kabar itu tentu saja membuat semua orang terkejut, mengingat rumah tangga mereka yang masih berjalan beberapa bulan dan tak pernah terdengar pertengkaran sebelumnya.

Kabar perceraian itu mulai memanas seiring beberapa dugaan tentang penyebab retaknya rumah tangga Evelyn Nada Anjani dengan Aming. Terlebih ketika Aming menolak untuk bertemu dengan sang istri, sederet pertanyaan pun muncul terkait dengan sikap Aming itu.

Dalam sebuah kesempatan, Aming mengaku enggan bertemu dengan Evelyn Nada Anjani lantaran takut semakin mencintai Evelyn dan membuatnya semakin sulit untuk melepasnya. Sementara Evelyn justru merasakan kerinduan yang amat mendalam terhadap sosok Aming.

Setelah klarifikasinya perihal perceraian itu, Evelyn Nada Anjani semakin sering tampil di beberapa acara televisi. Dalam penampilannya tersebut, berkali-kali Evelyn mengungkapkan ketidak setujuannya terhadap keputusan Aming dan berbicara soal perasaan rindunya kepada suaminya itu.

Digugat Cerai, Evelyn Nada Anjani Mengaku Rindu Pada Aming!
Copyright ©instagram @aming_evelyn / Aming dan Evelyn Nada Anjani

Pada Kamis (9/3) Evelyn Nada Anjani lagi-lagi menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Pada kesempatan itu,  Evelyn menceritakan mengapa ia enggan bercerai dengan Aming dan seketika suasana berubah menjadi lebih haru.

Dari silsilah keluarga Evelyn, orangtuanya memanglah bercerai sehingga ia tak ingin rumah tangganya sama seperti yang dialami oleh orangtuanya. Selain itu, dengan suara lebih lembut DJ cantik itu mengungkapkan rasa rindunya dengan semua kegiatan yang sering dia lakukan bersama Aming.

‘Sayang, apa kabar? Aku khawatir sama kamu. Pengin ngasih kamu vitamin lagi, pengin ngasih kamu susu lagi. Soalnya dia kalo enggak minum susu kurus, Mas. .,’ ujarnya. Meski demikian, Evelyn mempersilahkan Aming yang ingin menenangkan dirinya untuk masalah yang tengah mereka hadapi saat ini.

Evelyn juga mengungkapkan bahwa ia masih ingin pulang bersama Aming dan ingin rumah tangga yang mereka jalani menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sejak awal Evelyn memang tak menginginkan adanya perceraian dalam rumah tangga yang dia bangun bersama Aming.

baca juga Nagita Slavina Pilih Lakukan Hal Mulia Ini Daripada Komentari Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY