Pose Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Diminta Putuskan Angela Gilsha?

0
6866
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Pose Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Diminta Putuskan Angela Gilsha?

Lensaremaja.comGiorgino Abraham dan Irish Bella seringkali dipasangkan dalam beberapa sinetron, Anugerah Cinta menjadi salah satu sinetron mereka berdua yang menuai kesuksesan. Chemistry yang sangat bagus membuat sinetron keduanya sangat digemari oleh penikmat layar kaca.

Sering dipasangkan di berbagai sinetron membuat Irish Bella dan Giorgino Abraham tak lagi kesulitan untuk membangun chemistry sebagai sepasang kekasih diantara mereka. Dan setiap kali adegan mesra kedua artis ini selalu sukses membuat para pemirsa kebawa perasaan.

Terlebih jika keduanya tampil mesra dalam sebuah potret seperti yang diunggah oleh Giorgino Abraham belum lama ini. Tampak Irish Bella menyandarkan kepalanya dipundak Gino, keduanya pun melemparkan senyum ke arah kamera yang dikendalikan oleh Ibel atau Irish Bella.

‘Yang suka Berkah Cinta mana suaranya?,’ begitu Giorgino Abraham menuliskan keterangan dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Foto itu diambil ketika keduanya melakukan syuting sinetron Berkah Cinta, dan momen itu pun menuai berbagai komentar netizen.

Pose Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Diminta Putuskan Angela Gilsha?
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Tak sedikit yang ingin Giorgino Abraham dan Irish Bella benar-benar menjadi sepasang kekasih dan meminta Gino untuk putus dengan Angela Gilsha. Tetapi keinginan itu sepertinya tidak akan terwujud karena Gino terlihat sangat mencintai Angela Gilsha yang telah dipacarinya selama kurang lebih dua tahun itu.

Dan sebelumnya pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta itu mengaku tak akan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Sementara para netizen lebih setuju dan mendukung Gino bersama dengan Ibel, namun tak sedikit pula yang tetap mendukung Gino dengan Angela.

‘Aku juga lebih Giorgino sama Irish Bella,’ komentar akun yang lebih mendukung Gino dengan Ibel, ‘Gak cocok, cocokan juga sama kak Angela, orangnya sederhana terus baik juga,’ tandas akun yang tidak menyetujuinya. Bagaimana menurut kalian tentang dua artis yang tengah naik daun itu?

Sementara sampai saat ini foto tersebut telah mendapat lebih dari 10500 like dari para pengguna Instagram terutama pengikut Gino. Cerita tentang kisah cinta mereka dalam Berkah Cinta semakin seru lho, terus saksikan kelanjutan kisahnya ya!

baca juga Lika-Liku Perjalanan Kisah Asmara Raisa dan Hamish Daud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here