Lika-Liku Perjalanan Kisah Asmara Raisa dan Hamish Daud

0
916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Instagram/raisa6690

Lika-Liku Perjalanan Kisah Asmara Raisa dan Hamish Daud

Lensaremaja.com – Perjalanan kisah cinta dari Raisa dan juga Hamish Daud saat ini memang sedang hangat dibicarakan oleh publik ya. bagaimana tidak, keduanya kedapatan sering menghabiskan waktu bersama dalam setiap kesempatan dan mereka pun masih belum saja mengakui tentang kedekatan mereka berdua.

Pada Oktober 2016 lalu, Hamish Daud dan Raisa kedapatan sedang menghabiskan waktu liburan di Seminyak, Bali. Dalam foto tersebut nampak Raisa yang mengenakan pakaian santai sangat bahagia liburan bersama dengan Hamish Daud. Keduanya saat itu berada di atas motor dan hendak ingin pergi bersama.

copyright©instagram/hamishdw

Semenjak kedapatan liburan bareng di Bali tersebut, pemberitaan tentang kedekatan Hamish Daud dan Raisa pun semakin mencuat dipermukaan. Tak hanya itu saja, kedekatan mereka pun makin hangat di sosial media juga.

Seperti pada saat Hamish Daud menjalankan ibadah Umrah beberapa waktu lalu, Raisa begitu sangat senang melihat Hamish mengenakan pakaian gamis saat berada di Masjid Nabawi.

copyright©instagram/hamishdw

Tak berhenti disitu saja, pada akhir tahun 2016 lalu Hamish Daud juga telah memposting foto bareng Raisa dan memberikan caption “Butuh Ojek Neng ?”. lalu berselang kemudian, ganti Raisa memposting foto pada saat mereka berdua sedang berada didalam 1 mobil, dan memberikan caption “tukang ojek yang kemarin ya nih..”.

Pada saat Raisa mengadakan konser dalam acara Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 14 Februari 2017 lalu, Hamish Daud pun juga menyempatkan diri untuk datang dalam acara Raisa tersebut. saat itu, Hamish berada dalam rombongan barisan belakang Raisa dengan mengenakan kemeja hitam, ia nampak sedang mengawal Raisa sata menjalankan pekerjaannya.

Dan yang terakhir, kemarin nampak terlihat Raisa juga datang dalam acara gala premier film Trinity: The Nekad Traveler yang dibintangi oleh Hamish Daud sebagai tokoh utama. Dan nampak mereka berdua pun tak takut lagi mengumbar kebahagiaan didepan publik.

 

Baca juga : Begini Reaksi Raisa Ketika Hamish Daud Pamer Kemesraan dengan Maudy Ayunda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here