Pergantian Pemeran Gopi, Giaa Manek Tuliskan Pesan Menyayat Hati Ini untuk Fans di Indonesia!

0
2634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek
copyright©bintang

Pergantian Pemeran Gopi, Giaa Manek Tuliskan Pesan Menyayat Hati Ini untuk Fans di Indonesia!

Lensaremaja.com – Serial Gopi bagi penggemarnya di Indonesia merupakan hiburan yang cukup menarik dengan bintang utama yang diperankan oleh sosok gadis cantik, Giaa Manek. Dengan sosok cantik yang mungil bisa membuat semua penontonnya terkagum.

Dan perlu diketahui jika mulai 29 Februari kemarin, terdapat perubahan yang mengejutkan dari serial Gopi yang tayang di ANTV tersebut. Dimana pemeran utama yang telah dimainkan oleh Giaa Manekk kini digantikan oleh Devoleena Bhatacharjee.

Melihat perubahan tersebut nampak kecewa dimata penggemarnya. Sebelumnya tanggal 28 Februari Rupal Patel pemeran Nyonya Kokila mengumumkan jika ada perubahan pemainutama Serial Gopi tersebut.

Pasalnya selama ini telah terbiasa dengan sosok Giaa Manek dengan karakter Gopi. Dan kini semua penggemarnya tidak melihat seperti Gopi biasanya. Terkait hal tersebut, nampaknya Giaa merasakan apa yang dirasakan oleh penggemarnya di ndonesia.

Untuk memberkan hiburan kepada penggemarnya yang kecewa, Giaa Manek menuliskan pesan pada akun instagram pribadinya khusus untuk para fans yang ada di Indonesia. Dalam postingan tersebut Giaa tak lupa mengucapkan terimakasih kepada stasiun televisi yang telah menayangkan serial Gopi.

Giaa Manek
copyright©instagram/gia_manek

Gia juga mengungkapkan senang dengan komentar yang diberikan oleh masyarakat Inonesia kepada dirinya. ia juga mengungkapkan dukungan serta cinta dari masyarakat Indonesia memiliki artis dan peran penting dalam karirnya di Indonesia.

Walaupun sekarang ini sudah tidak hadir lagi diserial Gopi. Giaa Manek tidak ingin semua penggemarnya merasakan kekecewaan dan harus menyaksikan apa yang terjadi selanjutnya. Giaa mengungkapkan jika semua harus tetap senang dnegan serial tersebut.

Mengakhiri tulisannnya Giaa meminta untuk seluruh penggemarnya tetap bahagia dan tersenyum dengan penuh Cinta. Serial Gopi sedniri kini sudah memulai babak terbaru dengan pergantian pemain akan memberikan suasana yang sedikit berbeda.

Jangan lupa untuk menyaksikan serial Gopi di Antv banyak konflik menarik yang syaang jika dilewatkan. Dengan bintang India yang memiliki potensi acting luar biasa. Hanya hadir di ANTV.

Baca Juga Hengkang dari Serial Gopi, Fans Tak Kuasa Menahan Rindu Sosok Giaa Manek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY