Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Senin 17 April 2017: Gopi Selamatkan Urmila dari Kecelakaan, Urmila dan Rashi Rencanakan Akan Rusak Hubungan Gopi dan Kokila!

0
3882
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Senin 17 April 2017: Gopi Selamatkan Urmila dari Kecelakaan, Urmila dan Rashi Rencanakan Akan Rusak Hubungan Gopi dan Kokila!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, sebelumnya, pada perayaan holi, Urmila nampak mencoba untuk menghentikannya. Gopi ingin mengatakan semua kebenaran pada Kokila. Urmila melemparikan air berwarna pada Gopi.

Savita dan Nikki nampak datang ke perayaan dengan tujuan ingin menghina Kokila. Urmila terus berusaha agar Gopi tak mengatakan yang sebenarnya pada Kokila. Urmila nampak mencampur sesuatu di permen yang akan dimakan Gopi untuk menghentikan Gopi mengatakan segalanya.

Sinopsis Gopi, pada akhinrya, Urmila pun mengakui semua perbuatan jahatnya di depan semua orang. bahkan Kokila dan Rashi pun memberika komentar pada Urmila lantaran ingin mengetahui jenis kelamin anak kembar Rashi yang belum lahir.

Rashi pun pada akhirnya memutuskan untuk memutuskan semua hubungannya dengan Urmila lantaran dirinya merasa begitu sangat kecewa dan juga marah atas apa yang telah dilakukan oleh Urmila. Kokila pun memarahi Gopi lantaran dirinya telah menyembunyikan kebenaran tersebut.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Sinopsis Gopi, ditengah konfrontasi Ahem tentang perilaku buruk Urmila, Gopi pun menjelaskan jika dia mencoba untuk mengungkapkan semua kebenaran tersebut. kokila pun nampak menegur Gopi lantaran membiarakan Rashi untuk mengambil videonya pada saat tengah menari.

Urmila pun bersumpah untuk membalas dendam pada Urmila. Urmila juga mengirimkan pesan bunuh diri pada Gopi. Gopi dan Rashi pergi ke kuil. Saat mengetahui mereka berdua di Kuil, Urmila pun menempatkan usaha bunuh dirinya itu di dekat kuil. Gopi nampak menyelamatkan Urmila yang hampir saja tertabrak oleh truk.

Sinopsis Gopi, Rashi tak mau bicara dengan Urmila, Rashi pun juga telah menegir Gopi lantaran dirinya tak memberitahunya tentang ancaman bunuh diri tersebut padanya. Diam-diam, Urmila menemui Rashi, dia pun menghasut Rashi untuk membantunya balas dendam pada Kokila.

Mereka pun berencana untuk membuat hubungan Kokila dan Gopi retak. Rashi meminta agar Gopi mengambil obat dari asisten dokter. Kokila pun nampak melihat Gopi berbicara dengan orang yang berpakaian mirip dengan Urmila.

Lantas akankah rencana Rashi dan Urmila berhasil ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 202 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Dituduh Melakukan Suap, Kokila Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY