Berhati Mulia, Maia Estianty Sumbang Ratusan Juta Demi Kesembuhan Julia Perez!

0
621
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty,
Copyright©Bintang

Berhati Mulia, Maia Estianty Sumbang Ratusan Juta Demi Kesembuhan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Belakangan ini kondisis Julia Perez semakin menurun. Setelah merampungkan program kemoterapi, mantan istri Gaston Castano ini belum menunjukkan tanda – tanda akan keluar dari rumah sakit.

Situasi memprihatinkan ini mengunggah orang terdekat Julia Perezuntuk melakukan penggalangan dana . para sahabat seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Maia Estianty dan Syahrini pun turut meramaikan panggung penggalangan dana yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe pada Minggu 16 April 2017 malam.

Sebelumnya Saat di kontak melalui live videocall Julia Perez ini sempat menyapa para penggemar setianya. Dalam kesempatan tersebut, pelantun Belah Duren ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya.

“Halo semuanya. Terima kasih semuanya ya sudah support Jupe selama ini,” ujar Julia Perez.‎ sumbangan untuk Julia Perez ini pun terus mengalir deras. Dalam waktu dua jam saja sudah menyentuh angka sekitar Rp 500 juta.

Maia Estianty
Copyright©Sidomi

Salah satu donatur yang menarik perhatian adalah Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini menyumbang sebesar Rp 100 juta untuk Julia Perez. “Insyaallah saya sumbang Rp 100 juta untuk Jupe. Saya sengaja dari Bali langsung ke sini untuk Jupe, semangat ya,” kata Maia Estianty.‎

Tak mau kalah dari Maia Estianty, pengusaha sekaligus Cawagub DKI Jakarta yang bernama Sandiaga Uno ini pun turut memberikan sumbangannya. Sandiago Uno ini berjanjo akan memberikan donasi sebanyak Rp 333 juta untuk Julia Perez.

Sandiago Uno ini pun mengatakan Saya berharapnya ini tidak dianggap sebagai bentuk kampanye. Saya Insyaallah akan menyumbang Rp 333 juta. Saya lihat Jupe sangat semangat. Waktu saya dan istri jenguk, malah dia yang berikan semangat untuk kami. Semoga cepat sembuh Julia Perez.

Tak hanya Sandiago Uno saja, namun ada juga sumbangan dari Ketua MPR RI yang bernama Zulkifli Hasan. ZulkifliHasan ini menyumbang sebesar Rp 119 Juta. Zulkifli Hasan mengatakan Saya sudah pernah nengok, Jupe pekerja keras, pejuang seni. Tentu kita ingin doakan Jupe cepat sembuh yah.

Baca juga :

Dewi Persik Bocorkan Total Biaya Pengobatan Julia Perez, Apa Tujuannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY