Unggah Foto Hot Nyaris B*gil, Nikita Mirzani Sengaja Ingin Dihujat!

0
1977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Unggah Foto Hot Nyaris B*gil, Nikita Mirzani Sengaja Ingin Dihujat!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini, artis Nikita Mirzani telah kembali membuat sensasi. Melalui akun Instgaram pribadi yang telah dia miliki, dirinya pun telah mengunggah foto yang menampakkan dirinya berpenampilan setengah telanjang.

Dengan menutupi bagian vitalnya, bintang film yang berjudul Comic 8 tersebut berpose menyamping dan seraya tangannya menutupi bagian dadanya. beragam komentar dari para netizen pun telah memenuhi kolom Instagram miliknya.

Setelah dirinya memamerkan bra di jalanan, kali ini Nikita Mirzani telah kembali mendapatkan komentar pedas setelah dirinya memposting foto hasil dari pemotretan yang hamipr saja b*gil, pada hari Sabtu, 15 April 2017.

Di dalam foto tersebut, Nikita berpose dari samping dengan tangan kanannya menutupi pada bagian dadanya. pemain film yang berjudul Jakarta Undercover tersebut hanya mengenakan celana dalam pada saat menjalani pemotretan.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dengan gaya yang seperti itu, beragam tato cantik di tubuh Nikita pun nampak terlihat begitu jelas terekspos. Tak lupa dirinya pun menambahkan captionnya dalam meingiringi foto hot yang telah dia unggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Walaupun banyak yang telah memberikan pujian pada ibu dua anak tersebut, akan tetapi tak sedikit pula para netter yang telah menuliskan komentar yang bernada prihatin setelah mereka melihat unggahan foto Nikita tersebut.

Ada salah seorang netter yang mengingatkan Nikita Mirzani jika hidup tak hanya di dunia, dan yang kekal terdapat di akhiarat. Netter tersebut juga menasihati jangan hanya kesenangan di dunia kemudian lupa dengan akhirat. Netter itu juga mengingatkan Nikita akan pedihnya azab dari Tuhan.

Sementara itu, ada puyla netter yang telah memberikan teguran pada netter yang lainnya mengenai komentar pedas yang telah mereka lontarkan untuk Nikita. Netter tersebut meminta agar netter lainnya tak menhujat akan tetapi mendoakan agar Nikita cepat mendapat hidayah dari Allah.

Sampai saat ini, unggahan foto tersebut telah mendapat tanda like dari 54 ribu orang, dan tiga ribu lebih komentar dari para netizen.

Baca Juga Nikita Mirzani Unggah Foto Pria Bule, Kekasih Barunya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY