Begini Reaksi Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Disandingkan dengan 9 Wanita Cantik!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shashank Vyas
copyright©media.iyaa

Begini Reaksi Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi’ Saat Disandingkan dengan 9 Wanita Cantik!

Lensareaja.com – Selama menjalani peran sebagai Jagdish di serial Anandhi, Shashank Vyas memang terlihat berkali-kali dipasangkan dengan sejumlah pemain wanita lainnya. Ingat saja saat ini disandingkan dengan Pratyusha Banerjee pemain Anandhi lama.

Baca ini : Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!

Tak berhenti disitu, ia kembali dipasangkan dengan Toral Rasputra yang berperan sebagai pemain Anandhi baru. Usai diceritakan bercerai dari Anandhi, aktor tampan satu ini kembali diceritakan dekat dengan Sanchi yang diperankan oleh Roop Durgapal.

Shashank Vyas, Anandhi, Pratyusha Banerjee, Toral Rasputra, Sriti Jha, Sargun Mehta,
copyright©instagram/anandhi_antv

Bahkan selama alur cerita Anandhi, bisa dibilang bahwa aktor tampan ini sudah dipasangkan dengan 9 lawan wanita cantik. Bukan tanpa alasan jika ia kerap disandingkan dengan para wanita cantik ini, mengingat beberapa pemain wanita dalam serial ini kerap mengalami pergantian pemain.

Seperti saat serial Bollywood ini ditinggalkan oleh Pratyusha Banerjee untuk selama-lamanya, maun tidak mau pihak produksi harus tetap meneruska kegiatan syutingnya. Bahkan pihaknya harus teus menarik perhatian penonton dengan jalan ceritanya yang seru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY