Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!

0
4765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!
Copyright©India Forums

Mendapat Banyak Pujian di Seria Terbarunya, Shashank Vyas Pemeran Jagdish ‘Anandhi ANTV’ Mengaku Senang!

Lensaremaja.com – Pecinta serial India pasti mengenal sosok Shashank Vyas, iya aktor tampan ini tak lain ialah pemeran Jagdish dalam serial Anandhi yang selama ini selalu menghibur masyarakat Indonesia melalui layar kaca. Namun di India sendiri serial tersebut telah usai sejak lama, hanya saja Indonesia baru menampilkannya.

Saat ini Shashank Vyas disibukkan dengan kegiatan syuting kejar tayang serial terbarunya yang berjudul Jana Na Dil Se Door yang tayang di Star Plus. Ia merasa bahagia karena perannya ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat India, seperti apa sih sosoknya dalam serial tersebut?

Shashank Vyas dalam Jana Na Dil Se Door berperan sebagai sosok suami yang bijak dan sabar, ia bekerja sebagai seorang tentara. Demi peran yang dia jalankan saat ini, aktor tampan itu hingga rela untuk tidak mencukur kumisnya dan ini pertama kali dia memelihara kumis di wajahnya.

Melihat masyarakat yang antusias dan menyukai peran yang dia mainkan tentu saja membuat Shashank Vyas bahagia, selain perannya masyarakat juga menyukai jalan cerita Jana Na Dil Se Door. Ia menerangkan bahwa dalam serial tersebut terdapat banyak kebaikan dan kejutan.

Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!
[email protected]

Serial ini ternyata menjadi kali pertama Shashank Vyas berperan sebagai seorang tentara, dia merasa baik jika dapat menemukan dirinya sebagai aktor. Siapa yang tak terpesona melihat ketampanannya dan peran gagahnya sebagai seorang tentara yang bijaksana?

Seperti yang diwartakan oleh India Forums, pemeran Jagdish dalam serial Anandhi itu mengungkapkan ‘Respon penonton bagus dan jalan ceritanya memiliki banyak keelokan dan kejutan. Pertama kali dalam karierku, aku memerankan seorang tentara. Dan ini pertama kali aku menumbuhkan kumis. Selalu terasa baik bisa menemukan kembali dirimy sebagai aktor,’.

Sebagian besar masyarakat Indonesia mengenal Shashank sebagai pria tampan tanpa kumis, dan penampilannya saat ini pastilah akan membuat mereka terkejut. Siapa yang menyangka karakternya berubah menjadi seorang yang berkumis tebal dan alis yang tebal?

Jana Na Dil Se Door sendiri bercerita tentang dua orang yang dibesarkan dengan latar belakang yang sangat jauh berbeda. Tetapi mereka sama-sama mengubah dunia masing-masing dan menunjukkan tentang bagimana cinta jika didukung dengan motivasi, keberanian, dan keyakinan.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 312 Sabtu 21 Januari 2017: Anandhi Minta Shiv Segera Menikahinya, Anandhi yang Sedih Tak Kuasa Berpuasa di Hari Teej!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY