Nikita Mirzani Bolak-Balik ke Rumah Sakit Demi Cegah Kanker, Takut Ketularan Julia Perez?

0
1663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Bolak-Balik ke Rumah Sakit Demi Cegah Kanker, Takut Ketularan Julia Perez?

Lensaremaja.com – Penyakit kanker selalu menjadi momok menakutkan bagi semua orang, tak terkecuali dengan aktris cantik dan seksi Nikita Mirzani ini. Pemain film Comic 8 ini mengaku khawatir dengan penyakit kanker.

Ia bahkan rajin bolak – balik ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Saat di jakarta baru – baru ini, Nikita Mirzani mengatakan Gue khawatir (kanker). Makanya sebelum orang yang banyak kena kanker, gue selalu cek enam bulan sekali. Hasilnya baik sih sejauh ini.

Kekhawatiran tersebut datang bukan tanpa alasan. Nikita MIrzani ini rupanya masih trauma karena meninggalnya sang ibunda di sebabkan karena penyakit kanker. Makanya janda beranak dua ini sebisa mungkin mewaspadai kanker yang bisa datang secara tiba – tiba tersebut.

Nikita Mirzani aktris penuh kontroversi ini pun mengatakan Nyokap (ibu) meninggal karena kanker rahim. Saudara gue juga kanker darah, makanya gue peduli banget. ‎Dan itu terjadi mungkin karena mereka enggak periksa kali ya, seperti nyokap enggak pernah cek, tiba-tiba pendarahan sudah stadium empat.

Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Namun selain melakukan pengecekan ke dokter, Nikita Mirzani ini pun juga rajin menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga secara rutin. Nikita pun mengatakan Hampir tiga tahun belakangan ini gue nge-gym supaya sehat dan ke depannya baik-baik aja. Pesan gue untuk perempuan yang sudah menikah wajib periksa pap smear.

Memang Nikita Mirzai ini sudah di kenal sebagai artis yang penuh dengan kontroversi, bahkan di setiap unggahan yang di postingnya di akun instagram miliknya itu pun selalu menjadi bahan perbincangan para netter.

Bahkan di unggahan akun instagram miliknya tersebut, Nikita Mirzani ini pun sering kali menunggah sebuah foto di mana dirinya sedang berolahraga demi menjaga tubuhnya tetap indah dan seksi. Dan juga demi kesehatan dirinya supaya dirinya tak terkena penyakit kanker.

Ia pun sangat takut jika terkena penyakit kanker tersebut karena melihat almarhumah ibunda Nikita ini meninggal karena menderita penyakit kanker rahim.

Baca juga :

Begini Tanggapan Baim Wong Soal Akting Nikita Mirzani Jadi PSK di Film Jakarta Undercover!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY