Begini Tanggapan Baim Wong Soal Akting Nikita Mirzani Jadi PSK di Film Jakarta Undercover!

0
1164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Liputan6

Begini Tanggapan Baim Wong Soal Akting Nikita Mirzani Jadi PSK di Film Jakarta Undercover!

Lensaremaja.com – Artis cantik penuh kontroversi Nikita Mirzani ini kepagian peran sebagai Shasa yaitu seorang wanita penghibur di dalam Film Moammar Emka’s Jakarta Undercover. Bagi Nikita peran tersebut sama sekali tak susah.

Pada Rabu 18 Januari 2017 saat di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan Nikita Mirzani ini pun mengatakan, Enggaklah, memang gue kan penghibur, jadi enggak susah ngejalaninnya. Tak merasa sulit, kata Nikita ini bukan karena dia akrab dengan dunia penjualan.

Hal tersebut karena dia sudah melewati proses observasi sebelum menjalani syuting. Nikita Mirzani ini pun mengatakan Gue bukan penjualan, di sini cari tahu yang jual diri untuk kebutuhan, nanya sama teman yang di bidang itu, ini kan penjualan kelas semuanya.

Nikita Mirzani ini kebal betul dengan tudingan miring dan imej negatif yang melekat pada dirinya. Namu Nikita pun tak ambil pusing saat ada yang melabelinya sebagai cewek yang Nggak benar. Ia pun mengatakan Kalau dibilang cewek enggak benar, memang enggak benar, mau gimana? Kan lihat peran gue sebenarnya, single parent, cari duit, dan lain-lain.

Nikita Mirzani,
Copyright©Liputan6

Dalam film terbarunya ini Nikita Mirzani akan di temani dengan Artis ganteng yang bernama Baim Wong dalam film Jakarta Undercover, Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Pemain film sekaligus pesinetron ini mengaku sangat kagum dengan akting Nikita yang sering di anggap remeh tersebut.

Pada Rabu 18 Januari 2017 saat di Cilandak, Jakarta Selatan ini Baim Wong pun mengatakan Emang bagus dia. Ada satu adegan yang sangat saya suka dari dia. Semua kan berpikiran dia akan main gitu aja. Tapi di sini dia mau dan hebat.

Dalam film terbarunya nanti, Nikita Mirzani ini akan beradu akting dengan Oka AAntara yang berperan sebagai Yoga. Dalam adegan tersebutjanda beranak dua tersebut akan menangis sejadi – jadinya.

Baim Wong juga mengatakan Ada nanti adegan dia sama Oka. Bagus aktingnya. Tapi saya nggak ada satu scene sama dia. Cuma lihat aktingnya pas film udah jadi aja. Film yang menceritakan tentang kehidupan kelam Jakarta ini akan tayang pada 23 Februari mendatang dengan menggandeng sederet bintang terkenal seperti Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi dan masih banyak lagi pemain yang ternama.

Baca juga :

Begini Tanggapan ‘Ketus’ Nikita Mirzani Soal Foto Hot Topples Dirinya Tanpa Kenakan Atasan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here