EXO Sukses Raih Piala Daesang, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Ajang Bergengsi 26th Seoul Music Awards 2017!

0
1248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seoul Music Awards 2017
copyright©Kpop Chart

EXO Sukses Raih Piala Daesang, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Ajang Bergengsi 26th Seoul Music Awards 2017!

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu telah dilaksanakan MelOn Music Awards, Mnet Asian Music Awards, dan juga Golden Disc Awards. Ketiga acara ini merupakan ajang penghargaan yang bergengsi untuk penyanyi dan juga idol-Kpop yang paling baik sepanjang tahunnya.

Akan tetapi, event itu bukanlah event yang terakhir. Masih ada satu lagi, yakni Seoul Music Awards 2017 yang telah digelar pada hari Kamis, pada tanggal 19 Januari 2017 kemarin. Dalam acara ini kita ditemani oleh seorang Host yang bernama Tak Jae Hoon, Kim Heechul, Somi IOI.

Pada acara Seoul Music Awards 2017 ada sebanyak 12 musisi yang telah membawa pulang piala Bonsang atau Main Awards. Pengumuman Kategori Bonsang dengan jumlah 12 tidak di umumkan dalam satu waktu, melainkan dibagi menjadi 4 sesi.

Seoul Music Awards 2017 memberikan penghargaan pada Black Pink, NCT 127, dan I.O.I sebagai pemenang group rookie terbaik. Kemudian disusul dengan piala Bonsang atau Main Awards yang telah diberikan pada 12 musisi populer yang ada di Korea yakni Mamamoo, Red Velvet, GOT7, Seventeen, Zico, VIXX, G-Friend, Taeyon SNSD, EXO, Twice, Sechkies, dan juga BTS.

Seoul Music Awards 2017
copyright©Soompi

Salah satu penghargaan paling spesial diberikan oleh Seoul Music Awards 2017 diberikan pada kolaborasi terbaik dalam katagori Global Collaboration Award yang dimenangkan oleh PUNCH dan juga Silento.

Sedangkan untuk penghargaan utama, Song Of The Year jatuh pada Twice yang telah sejak tahun 2016 meraih penghargaan yang sama dengan judul lagunya “Cheer Up”. Kemudian untuk kategori Album of The Year, diraih oleh BTS dengan albumnya “Wings” yang saat ini masih belum bisa ditumbangkan. Sementara untuk Boy Band EXO sampai saat ini masih memimpin yang memenangkan dalam bidang di kategori Artist Of The Year.

Sampai pada saat ini, Boy Band EXO telah memecahkan rekor selama 4 tahun berturut-turut yang telah memenangkan piala Daesang di ajang penghargaan Seoul Music Awards 2017. Exo juga telah memecahkan rekor dalam acara Golden Disc Awards 2017 yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017 lalu.

Baca Juga “Tak Hanya Kalahkan EXO, BTS Kembali Catatkan rekor Saat Namanya Terjaring Di Papan BillBoard 200 !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY