Tak Hanya Kalahkan EXO, BTS Kembali Catatkan rekor Saat Namanya Terjaring Di Papan BillBoard 200 !

0
2579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Hanya Kalahkan EXO, BTS Kembali Catatkan rekor Saat Namanya Terjaring Di Papan BillBoard 200 !
Copyright©Instagram/@thebangtanboys

BTS Sukses Tembus Billboard 200 Dengan Album Terbarunya Bertajuk ‘Wings’ !

lensaremaja.com – Bangtan Boys atau Bulletproof Boy Scouts  merupakan kepanjangan dari BTS. Boy group yang beraliran hip-hop ini debut pada tanggal 12 Juni 2013 dengan singel “No More Dream” dari album bertama mereka. BTS terdiri dari 7 orang anggota antara lain RAP MONSTER, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

BTS berdiri dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment yang pernah bekerjasama dengan JYP Entertainment dan juga merupakan rumah bagi grup 2AM dan GLAM. Member Bangtan Boys ditemukan dan mulai dirainee pada tahun 2010 melalui audisi Big Hit.

Dalam karirnya, mereka telah memenangkan beberapa penghargaan dalam kategori “New Artist of The Year”. Termasuk MeIOn Music Awards 2013, Golden Disk Awards 2013, dan Seoul Music Awards 2014. Setahun setelah debut, mereka menerima penghargaan bonsang untuk Dark & Wild dan The Most Beautiful Moment In Life, Part 1.

Berita terbaru dari BTS, kabarnya mereka lagi-lagi membuktikan bahwa mereka layak menyandang gelar sebagai Boy Group terpopuler di Industri musik. Bukan hanya di Korea saja, bahkan mereka juga memiliki penggemar hingga di tingkat International.

Tak Hanya Kalahkan EXO, BTS Kembali Catatkan rekor Saat Namanya Terjaring Di Papan BillBoard 200 !
Copyright©Instagram/@thebangtanboys

Beberapa waktu lalu, Boyband BTS telah sukses menembus peringkat ke 61 Official Chart di Inggris, dan mereka kembali membuktikan popularitas besar mereka di tangga album Billboard 200. Prestasi yang cukup membanggakan bukan ?

Seperti yang telah dilansir oleh Billboard.com , BTS berhasil debut di peringkat ke 26 dengan album mereka yang bertajuk “WINGS”. Kini album tersebut telah terjual 166 ribu copy pada minggu pertama saat diluncurkan di Amerika Serikat.

Bukan hanya itu, BTS juga berhasil menjadi album Korea tertinggi kedua di Billboard setelah sebelumnya album milik PSY. Billboard.com juga mengabarkan bahwa Boyband BTS merupakan artis K-Pop pertama yang menempatkan ketiga albumnya di Billboard 200.

HwaYangYoenHwa Pt.2 adalah album pertama BTS yang berhasil menembus peringkat ke 171 pada bulan Desember 2015 lalu. Sementara di bulan Mei kemarin album mereka HwaYangYeonHwa Young Forever mampu menembus peringkat ke 107.

Baca Juga Beginilah Penampilan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Saat Di Legend Of The Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY