Raffi Ahmad Sakit, Nagita Slavina Berikan Ucapan Doa Ini!

0
1754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Sakit, Nagita Slavina Berikan Ucapan Doa Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa bulan belakangan ini memang beredar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun, nampaknya tidak menjadi masalah yang cukup serius untuk Nagita Slavina. Ibu satu anak itu selalu mengelak saat ditanya mengenai kabar itu.

Seolah ingin membuktikan bahwa keluaega kecilnya itu baik – baik saja, Nagita Slavina justru mengumbar kemesraan dengan sang suami, Raffi Ahmad. Melalui akun instagram pribadinya, Gigi nampak memeluk erat sang suami yang sedang lesu karena sakit.

Baca JugaPercaya Nagita Slavina Kuat Hadapi Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Kita Akan Saling Mencintai Sampai Mati!

“Get Well Soon pepsye,”tulisnya sebagai caption foto yang diunggah pada Jumat (21/4).

Melihat kedejatan keduanya, netizen merasa bahagia dan mendoakan agar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap langgeng selamanya.

“Semoga langgeng smpe kakek nenek ya kak,” tulis salah satu akun.

“Ini udah indah banget, pliss jangan pernah berubah, langgeng ya,”lanjut akun yang lain.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Sementara itu, Raffi Ahmad kini tengah disibukkan dengan mempersiapkan dilm terbarunya, Rafathar The Movie yang akan tayang di bioskop. Film yang menceritakan tentang petualangan Rafathar Malik Ahmad yang diculik oleh sekawanan penjahat. Nagita Slavina pun juga akan bermain di film ini.

Seperti yang diketahui saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sangatlah sibuk, disamping mengurus film, keduanya juga memiliki bisnis yang tidak kalah banyak, baik dalam dunia fashion maupun food.

Meskipun banyak kabar yang beredar buruk didepan masyarakat, namun keduanya tetap tampil bersama. tidak memperdulikan apapun anggapan pada masyarakat. Keduanya pun usai menghadiri acara pernikahan keponakan Raffi dan juga Tarra Budiman.

Memang jika sebelumnya beredar kabar tentang absennya Raffi pada pernikahan Marsha Tengker. Namun, keluarga Raffi semua datang dalam pernikahan Gya dan Tarra Sabtu kemarin. Tidak seperti pada pernikahan Caca yang penuh dengan teka – teki.

Meskipun demikian Nagita tetap terlihat santai dan juga bersemangat senang menghadiri pernikahan tersebut bersama dengan Adik Raffi. Mereka terlihat sangat akrab. Ada apakah hubungan Raffi dan keluarga Nagita? Tunggu kabar selanjutnya ya!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY