Pamer Alis Baru, Nikita Mirzani Sengaja Hilangkan Ciri Khas pada Wajahnya Ini!

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pamer Alis Baru, Nikita Mirzani Sengaja Hilangkan Ciri Khas pada Wajahnya Ini!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Nikita Mirzani ini seolah tak puas dengan apa yang sudah ia miliki. Secara terang – terangan ia sudah melakukan perubahan pada hidung serta bibirnya.

Wah, Ternyata Nikita Mirzani Juga Ikut Donasikan Dana untuk Julia Perez Loh!

Wanita yang sering di sapa Artis kontroversial ini blak – blakan kepada media jika sudah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya tersebut. Saat ini Nikita pun kembali merubah penampilannya.

Rambutnya yang biasanya pendek berwarna coklat , saat ini pun berubah menjadi panjang. Tak hanya itu saja, Niki pun merubah warna rambutnya menjadi hitam. Ibu dua orang anak ini sudah mengunggah dua foto penampilan barunya tersebut.

Dari kedua foto yang di unggahnya di akun Instagram pun ada yang hilang dari wajah Nikita Mirzani ini. Ya tahi lalat yang di bibir bagian atas sudah tak ada. Hilangnya tahi lalatnya ini seolah membuat ciri khas nya juyga hilang.

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bahkan para netizen yang biasa melihat nikita Mirzani dengan tahi lalat itu pun sangat menyayangkan hilangnya tanda lahir tersebut. “Mbaa, tahi lalat nyaa mana Mba? Yang bikin khas kan itu.. jadi pangling liat photo nyaa,” tulis @mearomer.

“Say kok tahi lalat nya ga ada lagi??? Maniss lho tahi lalatnya.. @nikitamirzanimawardi_17,” tulis @chechekhann. “Kaya bukan ka niki heheh tahi lalatnya gada soalnya,” tulis @hayhestyy.

“Kok di poto ini ga ada tai lalat nya kak @nikitamirzanimawardi_17,” tulis @shava4094. “Tahi lalat nya ilang,” tulis @nurulazmi946. “Tai lalat nya kemna yah ilang,” tulis @zayitoh.

Tak hanya itu saja, bahkan kali ini Nikita Mirzani pun juga merombak alisnya. Niki ini nampak memamerkan alis barunya tersebut. bahkan artis yang seksi dan cantik ini pun terlihat sangat berbeda dengan alis barunya.

Alis baru milik niki ini nampak menukik dengan warna coklatnya. Nikita juga berterima kasih kepada temannya yang sudah membuatkan alis baru untuknya tersebut. melihat hal tersebut para netizen pun banyak yang mengatakan jika alis tersebut tak cocok dengan Nikita Mirzani.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY