Wah, Ternyata Nikita Mirzani Juga Ikut Donasikan Dana untuk Julia Perez Loh!

0
485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Wah, Ternyata Nikita Mirzani Juga Ikut Donasikan Dana untuk Julia Perez Loh!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu, sejumlah selebriti dengan kompak telah menggalang dana untuk turut membantu biaya pengobatan salah seorang artis Tanah Air yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks, Julia Perez.

Mulai dari Ayu Ting Ting, Maia Estianty, dan juga sampai dengan calon wakil Gubenur DKI Jakarta, yakni Sandiaga Uno juga turut menyumbang dana untuk artis yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe itu.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ibunda Nikita Mirzani Meninggal Akibat Penyakit Kanker Mirip Julia Perez!

Siapa yang menyangka, artis cantik Nikita Mirzani yang saat ini sedang bersetru dengan Jupe pun juga turut menyumbang untuk biaya pengobatan Jupe. hal tersebut telah diakui sendiri oleh mantan kekasih Samuel Rizal itu.

Pada saat ditanya mengenai jumlah yang telah dia sumbangkan untu Jupe, nampaknya ibu dua anak tersebut enggan untuk memberikan jawaban yang pasti. Pada saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat belum lama ini, wanita yang akrab disapa dengan Niki itu pun mengatakan cukup dirinya dan Tuhan saja yang tahu.

Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani sendiri juga mengaku merasa begitu sedih melihat keadaan Jupe yang belakangan ini diikabarkan mengalami gagal ginjal. Walaupun begitu, Niki nampaknya belum menjenguk mantan istri Gaston Castano tersebut di rumah sakit.

Bukan apa-apa, pemain film Comic 8 tersebut merasa takut jika keluarga Julia Perez memiliki pikiran yang macam-macam mengenai dirinya. Wajar saja, sekarang ini Niki pun juga masih dianggap memiliki masalah dengan Jupe.

Nikita Mirzani pun nampaknya juga masih tetap memantau keadaan Jupe. pada saat di wawancara melalui telepon pada hari Minggu, 23 April 2017, Niki pun mengaku jika dirinya mendapatkan cerita dari Ria Irawan yang sudah dia anggap sebagai kakaknya sendiri.

Lewat Ria, Niki selalu memantau dan memonitor bagaimana keadaan Jupe terkini. Dirinya pun mengetahui pada saat efek samping obat yang telah dikonsumsi oleh Jupe berdampak pada ginjalnya. Akan tetapi, jika dia ingin membesuk Jupe, dia merasa lebih baik untuk komunikasi dengan Ria Irawan lebih dulu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY