Mengejutkan, Ternyata Ibunda Nikita Mirzani Meninggal Akibat Penyakit Kanker Mirip Julia Perez!

0
2790
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Mengejutkan, Ternyata Ibunda Nikita Mirzani Meninggal Akibat Penyakit Kanker Mirip Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun saat ini tengah bersetru, Nikita Mirzani nampaknya telah mengaku jika dirinya ingin memiliki kesempatan kembali menjenguk Julia Perez. Akan tetapi hanya saja, pemain film yang berjudul Comic 8 tersebut merasa takut jika niat baiknya tersebut tak mendapatkan respon yang baik.

Ditambah lagi, ibu dua anak tersebut baru saja memutuskan untuk tak mencabut laporan kasusnya Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan. Pada saat dirinya dihubungi, pada hari Minggu, 23 April 2017, Niki mengaku jika dirinya ingin menjenguk dari beberapa minggu yang lalu. hanya saja dirinya takut kalau keluarga Jupe memiliki pikiran yang tak positif.

Baca Juga Ini Alasan Nikita Mirzani Takut Saat Akan Jenguk Julia Perez!

Dan oleh karena itu, Nikita Mirzani pun ingin menunggu momen yang tepat saat dirinya menjenguk Julia Perez. Dirinya pun tak mau bertemu dengan Jupe dalam keadaan yang tidak enak karena saat ini masih ada masalah.

Niki mengaku jika dirinya menunggu momen yang tepat untuk menjenguk Jupe. dan di saat yang tepat tersebut dirinya bisa datang, bisa memeluk, dan dirinya juga bisa mengobrol seperti pada saat dirinya pertama menjenguk Jupe dulu.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Mendengar berita yang mengatakan Julia Perez sempat mengalami kritis, Nikita Mirzani pun mengaku jika dirinya merasa sedih dan juga prihatin. Niki mengatakan jika dirinya sempat merasa sedih lantaran mengetahui kabar Jupe.

Hal ini dikarenakan sekarang jauh beda sekali dari sifat asli Jupe yang suka tertawa-tertawa. Akan tetapi, sekarang Jupe hanya terbaring di rumah sakit. Jupe sendiri sudah hampir selama tiga bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Niki sendiri juga telah mengaku jika ibunya dulu juga menderita kanker rahim. Akan tetapi, pada akhirnya Tuhan memanggil sang ibu.

Kini dirinya sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang memang sudah cukup lama dia derita. Pihak keluarga pun juga telah membenarkan jika keadaan Jupe sempat menurun. Bahkan tim medis sendiri meminta agar pihak keluarga berdoa.

Sahabat-sahabat Jupe pun datang silih berganti untuk menjenguknya. Tak lupa mereka pun juga selalu memberikan Jupe semangat agar bisa melawan penyakit ganas tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY