Ini Alasan Nikita Mirzani Takut Saat Akan Jenguk Julia Perez!

0
688
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Tribunnews

Ini Alasan Nikita Mirzani Takut Saat Akan Jenguk Julia Perez!

Lensaremaja.com – Sempat berurusan hukum, artis sensasional Nikita Mirzani belum menjenguk pedangdut cantik yang bernama Julia Perez alias Jupe yang kondisinya semakin buruk di rumah sakit.

Unggah Foto Hot Nyaris B*gil, Nikita Mirzani Sengaja Ingin Dihujat!

Wanita yang biasa disapa Niki ini beralasan dirinya takut terjadi hal yang tak diinginkan jika datang di rumah sakit tempat Jupe yang saat ini sedang menjalani perawatan.

Pada Minggu 23 April saat di temui di Central Park, Grogol, jakarta Barat ini Nikita Mirzani mengatakan Kalau ditanya mau jenguk, sih ya mau sejak minggu lalu gue mau besuk. Cuma gue takut mereka (keluarga) punya pikiran yang nggak-nggak.

Menurut pemain film Comic 8, sejak insiden saling lapor ke polisi, hubungannya dengan keluarga Julia Perez ini memang tak baik. Niki pun memilih bersabar menunggu waktu yangpas untuk datang membesuk.

Nikita Mirzani juga mengatakan Gue nunggu momen di saat yang tepat dimana gue bisa datang dan peluk dia lagi. Kita juga bisa ngobrol lagi kayak waktu pertama kali besuk, kita ketawa bareng.

Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Diakui janda beranak dua ini, ia sedih mengetahui kondisi Julia Perez yang semakin memburuk sejak pertama kali dijenguknya. Nikita Mirzani ini mengatakan tetap memantau perkembangan kesehatan Jupe dari teman – temannya.

Wanita yang di kenal dengan kontroversialnya ini pun mengatakan Yang gue tahu, jauh banget kondisinya dengan sekarang. Sifatnya Jupe kan aslinya ceria, ketawa terus, dan pekerja keras. Tapi tiba-tiba dia harus terbaring di rumah sakit dengan alat lengkap dan sudah berbulan-bulan kan.

Memang sudah di ketahui jika hubungan antara julia Perez dengan Nikita Mirzani ini semakin memburuk dengan adanya perseteruan antara Nikita dan Jupe. Hal tersebut di karenakan Niki ini yang di laporkan telah melakukan pemukulan kepada asisten Julia perez.

Julia Perez ini pun juga di di laporkan oleh Nikita Mirzani dengan dugaan terkait masalah tersebut hingga Niki ini yang sempat mencabut laporannya pun di jadikan tersangka dan ia pun tak jadi mencabut laporannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here