Sinopsis Geet ANTV Episode 99 Hari Ini Senin 24 April 2017: Geet Pingsan Puasa Terlalu Lama, Maan Menyesal!

0
4356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 99 Hari Ini Senin 24 April 2017: Geet Pingsan Puasa Terlalu Lama, Maan Menyesal!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, sebelumnya, Maan mencariponselnya lantaran ada urusan yang sangat penting. Naintara pun menyembunyikan ponsel Maan di bawah bantal Geet. Saat Maan mencarinya, Naintara pun menfitnah Geet. Naintara mengatakan jika dia melihat Geet memegang ponsel Maan.

Maan pun menemukan ponselnya dibawah bantal Geet. Kemudian Maan memerahi Geet di depan banyak orang. Adi pun mengatakan pada Maan mengenai pertemuan penting tersebut. Maan sangat marah pada Geet lantaran telah menganggap Geet tak bertanggung jawab.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 99 Hari Ini Senin 24 April 2017: Geet Berharap Maan Mengajaknya Dalam Acara Pernikahan di Mumbai!

Sinopsis Geet ,Dev pun mengatakan pada Maan jika dirinya telah menghubungi mereka untuk datang ke rumah. Maan pun menyesal dan dia meminta maaf pada Geet karena perilakunya tadi. Nampaknya Maan menolak untuk mengakui Geet sebagai istrinya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan tak ingat jika dia telah menikah dengan Geet. Akan tetapi, Geet mengatakan jika dirinya hanya akan membatalkan puasanya saat sudah melihat Maan. Dev pun berusaha untuk meyakinkan Geet agar dia mau membatalkan puasanya. Naintara berkata pada Maan jika Geet sedang pura-pura sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here