Usai Lepas Hijab, Shinta Bachir Makin Berani Pamer Foto Hot Menggoda Pakai Bikini!

0
1076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shinta Bachir
Copyright©Instagram/@ shintabachir86_real

Usai Lepas Hijab, Shinta Bachir Makin Berani Pamer Foto Hot Menggoda Pakai Bikini!

Lensaremaja.com – Sudah beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir memutuskan untuk tak lagi menggunakan hijab. Ternyata, hal ini membuat Shinta semakin berani tampil dengan dengan terbuka.

Tak hanya pakaian serba pendek, Shinta Bachir kini terlihat berani menggunakan bikini. Seperti yang di perlihatkan ibu satu anak ini melalui akun Instagram pribadinya tersebut pada Minggu 23 April 2017.

Shinta Bachir bersama beberapa temannya ini nampak menggunakan bikini saat menikmati liburan mereka di Singapura. Wanita yang saat ini berusai 31 tahun ini bahkan tak segan – segan mempertontonkan pahanya ke kamera.

Bintang film Suster Keramas ini menggunakan bikini one piece bermotif bunga – bunga yang ia lapisi dengan luaran tipis berwarna putih tersebut. Sedangkan kedua temannya tersebut pun mengguanakan luaran yang berwarna hitam.

Tak pelak kritikan dan kalimat sindiran pun di lontarkan para netizen kepada Shinta Bachir yang dianggap tak konsisten dalam menggunakan hijabnya.

Shinta Bachir,
Copyright©Instagram/@ shintabachir86_real

“Ya ampun ba… Abis hijab langsung bgtuu.. Mendingan ga ush dishare kali ba. Kalw saya jdi mba malu.. Mendingan ga ush diposting..” ujar @filsyra.

“Udah bosan berhijab lagi non. Apa juga gak ngaji lagi?” sahut @par_jono.  Meski demikian, pelantun Aku Galau ini tetap santai menanggapi ocehan dari para netizen yang sudah memberikan komentar pedas untuk dirinya.

Shinta Bachir ini pun menjawab komentar yang pedas dari para netizen di unggahan foto hot ini dengan santai dan juga sambil tertawa, ia mengatakan Sekali2 boleh dong liburan, gak lihat aja kalau aku kerjaaa udah kayak laki hahahhahaha.

Memang sebelumnya Shinta Bachir ini sempat berhijab, namun ia pun kembali melepas hijabnya setelah masalah rumah tangganya dengan sang suami pun di mengalami keretakan hingga terjadilah perceraian.

Dan hal tersebut lah yang menjadi alasan Shinta Bachir ini kembali melepas hijabnya dan menyatakan kembali menjadi dirinya sendiri. Hal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen namun Shinta ini tak peduli dan tetap bahagua dengan dirinya apa adanya tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY