Beredar Foto Hot Ayu Ting Ting Sedang Susui Bilqis Sambil Diwawancarai, Netizen Heboh!

0
5124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Beredar Foto Hot Ayu Ting Ting Sedang Susui Bilqis Sambil Diwawancarai, Netizen Heboh!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini, Ayu Ting Ting telah kembali membuat para netizen geleng-geleng kepala. Hal ii dikarenakan ibu satu anak tersebut semoat terekam pada saat tengah menyusui Bilqis disela-sela wawancara.

Di dalam sebuah video, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut nampak terlihat tengah menggendong sang buah hati, dan mencoba untuk menyusui putri sematawayangnya tersebut. walaupun pada saat itu bagian dadanya tetap ditutupi, akan tetapi para netter tetap menganggap jika hal yang telah dilakukan oleh Ayu tersebut kurang sopan.

Baca Juga Makin Berani, Ayu Ting Ting Ketahuan Beri Kode Minta Diajak Jalan Bareng Raffi Ahmad?

Beragam sindiran para netizen pun bermunculan setelah melihat video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut. sejumlah netizen pun menyebut jika Ayu tak tau malu lantaran menyusui anaknya pada saat di wawancarai.

ayu ting ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Para netter pun juga dibuat merasa penasaran dengan kata-kata yang telah diucapkan oleh Ayu Ting Ting pada Bilqis. Pada awalnya, Ayu sempat bercerita jika Bilqis menanyai ibunya mengenai kehadiran adik bayi di dalam perut.

Awalnya Ayu mengatakan jika Bilqis paling suka pada saat mau tidur menciumi perutnya. Ayu pun menirukan kata-kata yang diucapkan oleh Bilqis tentang adanya adik bayi cowok. Kemudian Ayu pun menjawab jika sudah tak ada adik bayi.

Kalimat terakhir yang telah diucapkan oleh pelantun tembang yang berjudul Sambalado tersebut telah membuat para netizen sangat heboh. Mereka merasa begitu penasaran, mungkinkah setelah Bilqis, Ayu Ting Ting pernah hamil lagi ?

Sejumlah netizen pun merasa penasaran dan menduga-duga jika setelah Bilqis, mantan istri dari Enji tersebut pernah hamil lagi. Belakangan ini nama Ayu memang begitu senter terdengar karena gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Bahkan karena adanya gosip tersebut, haters Ayu pun juga semakin banyak. Akan tetapi, dirinya tak pernah memberikan konfirmasi mengenai gosip yang telah menyeret namanya itu. dirinya pun juga tak menanggapi gosip-gosip tentang perselingkuhannya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here