Terawangan Ki Kusumo Perlihatkan Julia Perez Gelar Pesta, Apa Maksudnya?

0
1560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez1
Copyright©Tribunnews

Terawangan Ki Kusumo Perlihatkan Julia Perez Gelar Pesta, Apa Maksudnya?

Lensaremaja.com – Paranormal ternama yang bernama Ki Kusumo ini baru saja memimpikan pedangdut bernama Julia Perez yang sedang mengadakan pesta. Karena mimpinya tak biasa, paranormal yang berusia 43 tahun ini pun akhirnya menyempatkan diri untuk mengunjungi Jupe yang masih di rawat di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Sebelum Jupe, Ternyata Ini Panggilan Julia Perez Saat Belum Dikenal Publik!

Pada Senin 24 April 2017 Ki Kusumo ini mengatakan Beberapa hari ini, semalam saya mimpi nggak enak, mimpi Jupe ada pesta. Sebelumnya, dua hari yang lalu juga sama, makanya hari ini dalam kesibukan sempat nggak sempat buru-buru saya datang. Saya harus berdoa untuk kesembuhan seorang rekan.

Saat datang menjenguk Julia Perez, sayangnya Ki Kusumo ini takbvisa bertatap muka langsung dengan pelantun Belah Duren, karena Jupe ini sedang menjalani cuci darah. Alhasil, Ki Kusumo ini hanya mengajak Jupe mengobrol tentang mimpinya tersebut.

Diungkapkan ki kusumo, keluarga Julia Perz ini tentu kaget mendengar hal ini. Namun sayang, Ki Kusumo enggan menjabarkan arti dari mimpinya tersebut karena disebutkan ngeri menurutnya.

Julia Perez1,
Copyright©Tribunnews

Ki Kusumo mengatakan Ya ngobrol saja, kaget. Cuma balik lagi, semua cuma mimpi. Kalau ceritakan artinya ngeri, saya nggak mau ngomong sesuatu hal yang tidak baik, lebih baik berharap ada keajaiban di sini.

Paranormal ini pun menyatakan niatnya untuk kembali menjenguk Julia Perez di rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ia ingin mendoakan kesembuhan bagi Jupe yang sedang berjuang melawan kanker serviks ini.

Ki Kusumo juga mengatakan Mungkin saya besok pagi kembali karena memang harus saya lakukan untuk proses kesembuhan. Teknis sembuh atau tidak kita serahkan kepada Tuhan, tapi sebagai manusia sekaligus ada nyawa, masih ada harapan tidak pernah putus.

Paranormal ternama di tanah air ini pun juga menambahkan Saya mau berdoa, saya muslim, saya percaya ada doa-doa yang yakin mengubah sesuatu yang tidak baik menjadi baik. Memang sudah banyak yang sanga peduli dengan keadaan Julia Perez, bahkan banyak dari netizen pun memberikan semangat dan doa supaya Jupe kuat dan cepa sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here