Sebelum Jupe, Ternyata Ini Panggilan Julia Perez Saat Belum Dikenal Publik!

0
558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright© Tribunnews

Sebelum Jupe, Ternyata Ini Panggilan Julia Perez Saat Belum Dikenal Publik!

Lensaremaja.com – Seiring namanya melambung di Industri hiburan Tanah Air, saat itu juga sapaan Jupe ini melekat pada diri Julia Perez. Bahkan sebutan Jupe ini seolah menjadi nama panggung bagi pemilik nama asli Julia Rahmawati itu.

Mengejutkan, Ternyata Ibunda Nikita Mirzani Meninggal Akibat Penyakit Kanker Mirip Julia Perez!

Usut punya usut, rupanya Jupe ini memiliki sapaan lain sebelum berkecimpung di dunia entertainment atau artis. Hal tersebut di ungkapkan Nafa Urbach setelah menjenguk Julia Perez yang saat ini terbaring di rumah sakit.

Nafa Urbach yang baru – baru ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat ini mengatakan Pertama ketemu tuh sebelum dia jadi artis. Aku manggil dia bukan Jupe, tapi Keke, panggilan teman-teman ke dia.

Dikatakan Nafa Urbach, kala itu Julia Perez baru datang dari Perancis. Gaya bicaranya pun masih campuran, antrara perancis, inggris dan juga Indonesia. diakui Nafa, kala itu dirinya sering berjumpa dengan Jupe.

Julia Perez
Copyright© Tribunnews

Nafa Urbach ini mengatakan Waktu itu dia baru pulang dari Paris, jadi ngomongnya masih dicampur-campur. Sebelum jadi artis, kita sering ketemu. Kebetulan dia temannya teman suami aku.

Tak heran jika Nafa begitu cemas melihat kondisi kesehatan Julia Perez saat ini. Ia pun juga mengatakan Tiap hari saya doakan yang terbaik buat Jupe. Selalu yang terbaik buat Jupe. Karena Tuhan tahu yang terbaik buat Jupe.

Memang saat ini sudah di ketahui jika Julia Perez ini sedang melakukan pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkucumo, Jakarta Pusat. Ia pun melawan penyakit kanker serviks yang telah menggerogoti tubuhnya tersebut.

Bahgkan saat ini di kabarkan kondisi Julia Perez ini baru sadar semenjak kritis yang di alaminya beberaoa waktu lalu. Namun salah satu sahabat Jupe sesama artis yang juga terkena kanker ini mengatakan jika Jupe ini terlalu memfosir dirinya untuk bekerja.

Sebelumnya Julia Perez ini sempat sembuh dan kembali terkena kanker karena terlalu memfosir pekerjaan dan jarang sekali beristirahat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY