Kondisi Membaik, Julia Perez Kini Bisa Bergoyang Ketika Dengar Suara Musik Dangdut!

0
656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez2
Copyright©Tribunnews

Kondisi Membaik, Julia Perez Kini Bisa Bergoyang Ketika Dengar Suara Musik Dangdut!

Lensaremaja.com – Setelah Sempat di kabarkan mengalami kritis, Julia Perez kini nampaknya sudah mulai membaik. Wanita yang sering di sapa Jupe ini telah kembali sadar dan dapat diajak berkomunikasi.

Terawangan Ki Kusumo Perlihatkan Julia Perez Gelar Pesta, Apa Maksudnya?

Ini terlihat dari pemandangan dalam video singkat yang di unggah oleh akun fans resinya julia Perez yang bernama @jupenizervip. Video tersebut menampilkan keadaan Jupe pada Selasa 25 April 2017 pagi ini.

Julia Perez ini terlihat sedang mendengarkan lagu Geboy Mujair yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting tersebut di ponselnya. Meskipun tak menampakkan wajahnya, hanbya terlihat kedua tangannya bergerak – gerak seolah ingin berjoget mengikuti alunan musik.

Dalam unggahan video singkat tersebut, akun @jupenizervip ini menuliskan keterangan foto yang bertuliskan, Suasana pagi ini, alhamdulillah mamita sudah mulai baikkan, terima kasih semuanya, atas doanya untuk mamita.

Video ini sebelumnya di unggah oleh adik kandung Julia Perez tersebut yang bernama Della Wulan. Sang adik ini bercerita jika saat ini Jupe sudah mulai aktif kembali. Ia bahkan tak berhenti minta di perdengarkan lagu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Jupe
Copyright©Tribunnews

Semua orang pun ikut bahagia dengan perkembangan kesehatan Julia Perez yang sudah mulai membaik yang sebelumnya mengalami kritis ini.

“Alhamdulillah,,smangat buat sht ka jupe..” ujar @ary_salmah. “Alhamdulillah smga lekas sht…bersyukur bisa lalui masa kritis,smg Alloh sllu ksih kesehatan dn bs berkumpul dngn kluarga,,,,” sahut @aniahass7930.

Sejak kondisinya dinyatakan membaik, pihak rumah sakit Cipto Mangunkusumo ini langsung melakukan tindakan operasi terhadap Julia Perez. Namun hanya saja, sampai saat ini tak diketahui operasi apa yang akan di lakukan oleh salah satu personel di Grup Cecepy (Cewek – Cewek Happy) ini.

Meski sudah mulai membaik, Julia perez ini rupanya masih mengalami sejumlah masalah, terutama untuk tidur. Akibat pengaruh obat – obatan yang di konsumsinya tersebut, jam tidur Julia ini pun menjadi tak menentu.

Ya semoga saja, julia Perez di berikan kesehatan, diangkat penyakitnya dan semoga bisa beraktivitas seperti yang dulu lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here